Ini bukanlah sebuah kisah yang mengangkat tema tentang dokter muda dengan segala prestasinya. Bukan pula kisah dari seorang CEO kaya raya dan bergelimang harta. Bukan.
Ini hanyalah kisah dari seorang gadis sederhana, pemilik nama Jihan Maira. Seorang gadis dengan paras biasa namun memiliki pesona tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. Kebaikan hatinya membuat seseorang diam-diam menyimpan sebuah rasa yang begitu besar untuknya. Sebuah rasa yang tak pernah Jihan tahu karena si empunya memilih tetap pada kebungkamannya.
Hingga seseorang itu hadir dalam hidup Jihan. Seorang lelaki yang secara tak sengaja bertemu dan mulai memengaruhi sesuatu dalam diri Jihan. Sebuah awal dari kerumitan hidup yang harus Jihan hadapi di kemudian hari.
Ini adalah sebuah kisah tentang bagaimana seorang gadis mampu membuat seseorang kembali mengenal siapa Rabbnya. Sebuah kisah tentang cinta dengan segala rintangan untuk bisa mencapai akhir bahagia. Dan sebuah kisah cinta dalam diam dari sesorang untuk seorang gadis biasa dengan hati yang luar biasa.
***
"Aku tak tahu sejak kapan rasa ini hadir. Kupikir akan sulit buatku untuk membuka hati kepada sosok sepertimu yang penuh dengan misteri dan teka-teki. Jika sebelumnya aku hanya mengerti bagaimana caranya berdiri, maka denganmu aku tahu bagaimana caranya untuk berjalan dan berlari. Terima kasih telah hadir di duniaku yang semula tak berwarna dan penuh duka."
-Jihan Maira-
"Semesta begitu sempuna dalam menjalankan rencana-Nya. Aku yang kebingungan dipertemukan denganmu yang memiliki banyak sekali jawaban. Bertemu denganmu adalah sebuah takdir Tuhan dan jatuh cinta padamu telah membuatku sadar akan arti kehidupan. Kamu hadir seperti lentera di hidupku yang semula gelap dan penuh ranjau. Dan saat ini tak ada yang lebih kuinginkan selain menjadikanmu sebenar-benarnya milikku."
-Sagara Wilantara Hardikusuma-
"Aku tak bisa memaksamu untuk mencintaiku, yang kubisa hanyalah mencintaimu sepenuh hati meskipun hadirku tak pernah kamu anggap berarti. Rasaku adalah milikmu sejak saat pertama kali kamu menyebut namaku. Tugasku adalah melindungimu, cukup sampai akhirnya kamu menemukan siapa yang pantas untuk mendampingimu."
-Aryasatya Zaydan Rahadi-
***
N O T E :
Hallo guys, ini adalah cerita pertamaku. Pasti akan terdapat banyak sekali kesalahan, baik penulisan, maupun tata bahasa. Kritik dan saran yang membangun sangat saya harapkan dari readers tercinta. Cerita ini akan direvisi setelah tamat.
Cerita ini murni hasil imajinasiku, bila kalian menemukan kesamaan alur cerita di tempat lain, silahkan laporkan melalui DM, atau kalian juga bisa menghubungiku melalui sosial media @ainrryah di Instagram.
PERINGATAN
PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!
Budayakan menghargai karya orang lain. Ciptakan karya dengan imajinasimu sendiri tanpa menguntit hasil intelektual orang lain. Plagiarism it's a crime you know!Cerita ini dilindungi oleh Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 28 Tahun 2014 Tentang Hak Cipta.
Hope you like it guys. Jangan lupa Vote, komen, dan follow ya.Love, Ai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Kisah
General FictionIni adalah sebuah kisah tentang bagaimana seorang gadis mampu membuat seseorang kembali mengenal siapa Rabbnya. Sebuah kisah tentang cinta dengan segala rintangan untuk bisa mencapai akhir bahagia. Dan sebuah kisah cinta dalam diam dari sesorang unt...