Bagian 24 Novel Sang Putri

45 7 0
                                    

Hari ini aku berangkat sangat pagi, aku ingin melihat Andin karena sudah dua hari tidak melihat dia rasanya sangat merindukan dia. Ku coba telepon dia tadi malam.

Tapi, tidak di angkat. Mungkin dia masih kesal. karena perilaku ku yang kemarin. Hari ini papah ku juga belum pulang. Membuat ku lega karena papah tidak melihat luka ku.

Dari kejauhan aku sudah melihat mamah yang sedang mempersiapkan sarapan.

“Sini mamah bantu, yuk pelan-pelan..”

ucap mamah ku dengan hati-hatinya menangani ku.

“Aku udah engga apa-apa mah,” jawab ku untuk memastikan mamah, agar tidak khawatir.

“Tapi kamu belum sembuh total Rey, kan mamah udah bilang jangan masuk sekolah dulu. Tunggu lah sampai benar-benar sembuh baru masuk. Tapi kamu tetep kekeh!” jelas mamah.

“Hehe iya mah, tapi aku beneran udah engga apa-apa ko mah,”

“Beneran?”

“Iya mah.”

“Janji ya di sekolah engga boleh main bola dulu,”

“Iya mah janji,”

“Yasudah sarapan dulu yuk.”

“Oke mah,”

Saat aku sedang sarapan, mamah ku bertanya kembali padaku.

“Oh iya Rey, ko kamu tumben banget pergi sekolah sepagi ini? biasanya mamah bangunin, tapi ga bangun-bangun. Tapi kali ini kamu bangun sendiri.”

mamah bertanya pada ku karena tingkah ku yang berubah.

“Ya kan aku udah berubah mah sekarang, aku juga udah gede. masa di bangunin mulu sama mamah hehe,” jawab ku sembari sehelai roti untuk di makan.

“Tapi kayak engga biasanya mamah liat kamu kaya gini. apa jangan-jangan gara-gara si murid perempuan itu? siapa namanya mamah lupa lagi”

“Ih apasi mamah ngaco deh, murid perempuan itu siapa lagi. Engga ada siapa-siapa mah. Kan aku udah bilang jangan dengerin Reno. Dia suka ngaco.”


“Iya deh iya mamah ga ngomongin murid perempuan itu lagi”

“Gitu dong mah, yasudah aku berangkat dulu ya.”

Saat aku berdiri dari tempat duduk ku mamah menghentikan dan memegang tangan ku.

“Mamah anterin ya soalnya kamu belum sem....” ucap mamah sembari memegang tangan ku.

Saat mamah ingin melanjutkan ucapannya aku langsung memotongnya.

“Mah,,, aku sudah sembuh. Mamah tenang aja, aku bareng Rama ko” jelas ku pada mamah agar mamah tidak perlu khawatir.

“Iya iya, tapi nanti sepulang sekolah mamah yang jemput ya?”

“Iya deh mah” jawab ku dengan pasrah.







                                      @

Sekolah….

Sesampainya di sekolah, Rama dengan wajah setengah sadar mengerutu padaku.

“Ih lo bener-bener ya Rey, berangkat sekolah sepagi ini. Gue lagi enak-enak tidur tau!”

“Udah deh ma, ikutin gue aja. Berangkat sekolah sepagi ini lebih bagus dari pada siang, kalo siang nanti telat kan?”

Kamu Adalah Kenangan (Mengenalmu) TAMAT SEASON 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang