Dihari senin ini mereka bangun tepat pukul 05.00, mau balik ke M78, yaa karna harus tetep sekolah, ga boleh bolos loh!
Ayano: "Kamu baik-baik disana ya El. Jaga diri biar ga ngerepotin orang. Jangan lupa sering-sering kemari."
Elpida: "Hum! aku tau Bu, Ibu sama Ayah harus jaga kesehatan yaa."
Hayato: "Kalau itu sudah pasti. Kalian semua hati-hati ya."
Zero: "Baik! kami permisi."
Kini, rumah keluarga Asakura itu kembali sepi.
Diatas langit Osaka, Elpida dan yang lain sudah dalam bentuk Ultra-nya, mereka terbang menjauh dan semakin jauh.
Skip!
sesampainya di Academy ...Zero: "Berdiri! ucapkan salam!"
"selamat pagi ,guru Ace!" ucap murid A1 serentak.
Ace: "Selamat pagi!
Zero kamu sebagai ketua kelas tolong ganti posisi duduk mereka ya? setelah itu kerjakan buku astrologi bab 2, oiya ini denah kelasnya, saya ke kelas sebelah dulu." ucap Ace to the point.Zero: "Siap pak!"
A.meja guru.
B.pintu keluar kelas.
C.papan tulis.
D.loker penyimpanan siswa A1.
E.lemari kebersihan dan keamanan.1.Zero.
2.Ginga.
3.Victory.
4.X.
5.Blu.
6.Jean bot.
7.Orb.
8.Glenfire.
9.Mirror knight.
10.Rosso.
11.jean nine.
12.Geed.
13.Grigio.
14.Taiga.
15.Fuma.
16.Asteri.
17.Lope.
18.Titas.Fuma: "Lope?" ucap Fuma mengulangi ucapan Zero.
Zero: "Iya ... ga tau nih, denahnya salahkah? kita kan cuma ber-17?"
Grigio: "Emm ... Lope-san alumni A1 mungkin?"
Zero: "Ga mungkin kalau dia alumni kelas ini, iyakan?"
Grigio: " Mungkin aja sih ..."
Tiba-tiba guru Ace memasuki kelas ...
Ace: "Nah bagus kalian semua udah duduk sesuai denah. Eh tapi ini Zero ko belum duduk?"
Zero: "Eh iya, saya duduk dulu ya pak." ucap Zero sembari melangkah menuju kursinya.
Ace: "Bailah kita hari ini mendapat teman baru. Silahkan masuk, Lope."
"Hai! saya dari planet Andromeda! dan kalian bertiga pasti lupa denganku!" ucap gadis android itu sembari melirik ke arah Grigio, Geed, dam Zero secara bergantian.
"Namaku Lope! Salam kenal semua!" lanjutnya, dan sekarang kita ketahui, namanya Lope.
Ace: "Silahkan duduk disebelah Asteri."
Asteri: "Saya!" ucap Asteri sembari mengangkat tangannya, memberi tanda pada Lope bahwa dialah yang dimaksud guru Ace.
Lope: "Terimakasih pak!"
Saat berjalan menuju bangkunya dia sedikit berbicara pada Geed.
Lope: "Wah senangnya bisa bertemu denganmu lagi. Dan aku baru tau kalau kamu pangeran Geed, putranya kaisar Belial!"
Geed tidak mengerti maksud dari Lope, mereka kan baru pertama kali bertemu hari ini? "Senang bertemu denganmu ..."
Lope pun kembali melangkahkan kakinya, dan tak lama dia tiba di bangkunya, ia pun duduk dan menyapa teman barunya itu.
Lope: "Hai! aku Lope, salam kenal."
Asteri: "Aku Asteri, senang berkenalan denganmu."
Pelajaran pun dimulai, dan berakhir tepat pukul 11.00 siang.
Di asrama A1 ..."Selamat siang!" ucap seorang yang tergolong Ultra era Showa.
"Selamat siang Pak Zoffy!" ucap murid A1 bersamaan.
Ultra yang bernama Zoffy pun berucap. "Ini teman sekelas kalian, Lope. Dia akan tinggal di asrama A1 juga, saya harap kalian akur-akur ya."
Zero: "Siap laksanakan."
Ginga: "Tanpa harus diragukan kita sudah pasti akur Pak, jadi santai aja."
Zoffy: "Bagus! saya pergi dulu ya." ucap Guru Zoffy sebelum meninggalkan gedung Asrama.
Lope pun membungkukan badannya sekilas. "Hai, mohon bantuannya!"
"Tentu saja!" ucap seluruh penghuni asrama A1.
Grigio: "Wah kita dapet temen sekamar baru nih!"
Asteri: "Ayo masuk!"
Singkat ya?
ho'o aku lagi ga ada topik buat diceritakan:)
Insya Allah, lain kali bakal panjang kok.Jangan lupa Vote dan Komen sebanyak-banyaknya!
⛅Terimakasih🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultra Academy
FanficWelcome to Ultra Academy, dimana pahlawan bersekolah. Buat apa mereka sekolah? hei pahlawan juga ingin menambah pengetahuan dan keahlian! Beberapa tokoh di sana adalah Oc buatanku, ada juga Oc pinjaman dari hasil collab. Dan sebagian besar tokoh la...