33. Penyelesaian masalah

195 29 27
                                    

"Mereka akan datang, hanya untuk kalian. Aku yakin."

Para Ultra pun hanya diam, tak tau harus menjawab apa.
Tiba-tiba Tri-squad dan dua Ultrawomen datang.

"Mereka tidak akan datang!" ucap seorang Ultrawomen dengan color timer berbentuk kupu-kupu.

Justice: "Kalian?"

Orb: "Ayaka dan Calliope?"

"Tch! lagi-lagi yang datang seorang lawan yang tak sepadan, pulang lah atau kau akan jadi tahanan juga." ucap alien Glad tadi.

Taiga: "Calliope-san, Ayaka-san dan kami, tidak selemah yang kamu kira! benarkan, Calliope-san?"

"Taiga benar, sebaiknya kamu menyerah." ucap Ultrawomen dengan color timer berbentuk hati yang ternyata bernama Calliope

"Cih!" alien Glad pun mendecih lalu menutup matanya sejenak, ia mulai melakukan hipnotis pada para kaijuu  dark beasts yang membuat mereka mulai menyerang para ultra.

Calliope: "Aku akan lawan para kaijuu itu, Ayaka selamatkan yang lain." Setelah mengatakannya, Calliope mengarahkan busur panahnya ke arah kaijuu dan mulai menembaki mereka dengan anak panahnya, sementara Ayaka berusaha melepaskan rantai yang menjerat para Ultra dengan pedang kristalnya.

Ayaka: "Selesai! kalian masih bisa bertarung?"

Justice: "Masih, namun sepertinya kekuatan personal kami tidak cukup."

Ayaka: "Justice-san dan Cosmos-san bisa fushion menjadi Legend. Sementara New generation bisa fushion menjadi Reiga. Bagaimana?"

X: "Itu mungkin bisa menghemat energi."

Fuma: "Baiklah, ayo!"

Titas: "Hum! Ayo!"

Mereka semua melakukannya sesuai rencana.

GINGA! VICTORY! X! ORB! GEED!ROSSO! BLU! GRIGIO! TAIGA! TITAS! FUMA!!!

New generation yang telah fushion pun muncul dengan wujud Reiga.

Cosmos: "Ayo kita juga."

Justice: "Hnm!"

Cosmos dan Justice fushion menjadi wujud Legend.

Reiga: "Yosha! saatnya menyelesaikan masalah ini!"

Legend "Itu benar, ayo!"

Zero: "Aku, Asteri dan Maria  akan membantu Calliope. Aku serahkan Glad pada kalian.

Ayaka: "Oke!"

Mereka pun mulai melakukan penyerangan dengan sekuat tenaga tentunya. Butuh waktu satu menit lebih untuk para Ultra memukul mundur si alien Glad.

"Kalian kenapa bisa sekuat ini?!"

Legend: "Bukankah ini yang kamu mau? bertarung dengan kami?"

Reiga: "Ini kekuatan kami yang terkuat, inilah ikatan persahabatan!"

"Lagi-lagi kalian membicarakan ikatan?"

Ayaka: "Kenapa? kau tidak suka?"

"Tidak! karna itu hanya akan menjadi beban pada perasaanmu di saat genting."

Reiga: "Kau tidak salah, namun itu juga yang membuat kami bertahan, karna ada sesuatu yang harus kami lindungi, kami bertarung demi itu."

Legend "Menyerahlah sekarang, masih ada kesempatan."

"Tidak! akan aku tunjukan apa arti kekuatan sesungguhnya! kekuatan tanpa embel-embel ikatan bodoh itu! aku kuat dan akan semakin kuat jika melawan musuh yang kuat juga! itulah arti kekuatan!"

Ayaka: "Negosiasi selesai!" Ayaka pun kembali mengayunkan pedangnya bertubi-tubi ke arah Glad, di ikuti serangan dari Reiga dan Legend yang membuat Glad semakin terpukul mundur.

Zero dan yang lain pun datang, mereka bergabung setelah melawan tuntas para kaijuu itu.

Zero: "Yo! ayo lakukan serangan akhir!"

"Legend Locks!" Legend pun mengunci pergerakan Glad di udara, sementara Zero dan yang lain melancarkan serangan cousen.

"Wide Zero Shoot!"

"Plasma Cousen!"

"Asteri Star Cousen!"

"Ice Crystal Cousen!

"Water Arrow Cousen!"

"Reiga Ultimate Blaster!

"BOOOOAAAMMMM!!!!!" ledakan besar pun terjadi, mengakibatkan kepulan asap yang memenuhi sekitaran lokasi, namun Glad masih selamat dari serangan itu dengan luka yang cukup serius.

Reiga: "Sudah selesai."

Legend: "Renungkan perbuatanmu mulai sekarang di space prison."

Glad hanya bisa bungkam. Sementara Asteri dan Maria membantu Lope yang kehilangan banyak energi, bahkan untuk berjalan Lope perlu di bantu, setelahnya Zero membuka portak menuju M78.
Skip! setelah melakukan pendataan keberhasilan misi ...

Ginga: "Terimakasih sudah datang membantu Cosmos-san, Justice-san."

Justice: "Hmn sama-sama."

Cosmos: "Tapi ini semua juga berkat kerja sama kita, terimakasih juga Ayaka-san dan. Calliope-san."

Ayaka dan Calliope pun tersenyum dengan sedikit rona merah di pipi, entah apa yang mebuat mereka bahagia hari ini. "Sama-sama." Ucap mereka bersamaan.

Orb: "Ahh ini hari melelahkan! bagaimana kalau kita makan dulu di warteg bu Inah?"

Fuma: "Ayo! ayo!"

Mereka pun pergi makan siang bersama, setelah makan siang Cosmos dan Justice kembali ke planet Juran, begitu pun dengan Ayaka dan Calliope, mereka kembali melanjutkan misi yang sempat tertunda karna Ayah Ultra meminta bantuan.














Note: Ayaka dan Calliope adalah Oc dari Ayaka1231 (Clau sudah meminta izin kepada kak Ayaka, ne.)

Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya.
Terimakasih atas apresiasi berupa komen dan vote dari beberapa Rlov yang selama ini ikut meramaikan Ultra Academy.
M

akasih juga buat silent readers karna udah naikin rating jumlah pembaca.

⛅Arigatou🍁

Ultra AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang