54. NS tiada kabar, teman baru datang

189 30 34
                                    

Glen fire: "Ayo cek kamera pengawas, siapa tau ada bukti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Glen fire: "Ayo cek kamera pengawas, siapa tau ada bukti."

Mirror knight: "NS yah, siapa kamu?"

Sudah dua minggu sejak kejadian malam itu NS menghilang tanpa jejak, tiada kabar dan tiada kasus pembunuhan atau kekerasan semacamnya, apa penduduk M78 sudah bisa dikatakan aman? belum. Pagi ini, anak A2 sedang berukumpul di taman dekat space garrison, terkecuali Tri-squad yang kini sedang berlatih bersama guru Leo dan guru Mebius di hutan yang berada pinggir kota.

Zero: "Ah akhirnya, damai!"

Ginga: "Dan sebentar lagi, kita naik ke kelas 3 kan. Kok jadi dag dig dug ya."

"Kalau ga dag dig dug, jantungmu mati fungsi. Gimana sih." Jawaban sinis dari Victory pun di dapatkan oleh Ginga. Tenang kawan, Ginga sudah bermental baja, bwahaha!

Orb: "Cwiwit, Ri! ada Astra-san yang lagi jalan bareng perempuan tuhh."

Asteri pun seketika melihat arah jari Orb yang dengan seenak jidat menunjuk-nunjuk orang tanpa sungkan. "Oh iya."

Orb: "Ehh, kamu beneran tunangannya Astra-san apa bukan sih. Itu dia jalan bareng perempuan lho!" oke, ada apa dengan Orb? kok dia bersikap kayak tukang provokator yah?

"Iyaa tau. Mau diapakan? lagian cuma jalan, ga pelukan atau gimana kan." Kata Asteri santai.

Orb: "Aduh Ri Ri! hari gini kok polos sih? gimana kalau perempuan itu mau rebut Astra-san?"

Asteri: "Astra-kun ga akan mau kok."

Geed: "Lho ... kok bisa?"

Asteri: "Yaa, aku percaya aja. Udah ah orangnya udah deket tuh."

Astra dan perempuan itu pun tiba di depan anak A2 yang kini memang sedang duduk di rerumputan. Astra pun menyapa mereka, "hai, apa kabar?"

Blu: "Kita baik kok, Astra-san apa kabar?" Ucap Blu mewakili teman-temannya.

Astra: "Baik. Oh iya, kenalin perempuan ini namanya Tsui. Dia mencari temannya yang bernama Cristaly, yang sampai sekarang belum di temukan."

Grigio: "Hai ... salam kenal, Tsui-san."

Tsui: "Salam kenal, senang bertemu dengan kalian ..."

Rosso: "Jadi, bagaimana kamu dan Cristaly bisa berpisah?"

Tsui: "Setelah berhasil melawan kaijuu, kami pergi dari planet itu. Tapi Cristaly kehabisan energi dan jatuh di planet ini. Aku pun mengikutinya menuju planet ini dan malah tersesat."

Maria: "Kemari dan duduklah Astra-san, Tsui-san." Astra dan Tsui pun ikut duduk bersama anak A2. "Jadi, kamu bertemu Astra-san yah?"

Tsui: "Uhm! benar."

Astra: "Apa kalian bisa membantu mencari Cristaly? karena, aku masih ada rapat perihal ujian dan kelulusan kalian."

Ultra AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang