56. Rencana untuk MOTY

144 26 26
                                    

Grigio: "Hiks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Grigio: "Hiks ... ske---nario cinta pertama untuk Grigio hiks kenapa berakhir se---perti ini?" Grigio terus terisak dengan lelehan air mata yang terus mengalir. Geed yang sedari tadi hanya diam dan mendengar pun kini membuka suara. "Gi ..."

Grigio: "Uhm?"

Geed: "Apa kamu mau Neo ikut bersedih karena kamu seperti ini?" Geed mulai menelisik wajah Grigio. "Geed ingin Gi berjanji untuk bangkit setelah ini, ne?"

Grigio: "Ne ... Gi akan berusaha." Grigio pun mengalihkan pandangannya kepada sekumpulan ultra yang datang dan mengurus kasus Neo ini.

Asteri: "Mereka akan mengurus semuanya dan mereka juga sudah menghubungi keluarga Neo. Mereka bilang kita bisa ke rumah duka saat otopsi selesai. Gi akan pergi kan?"

Grigio: "Uhm! Gi akan pergi Ri-chan ..."

Rosso: "Ne ... apa Gi sudah sedikit lebih tenang? ayo kembali ke asrama dan bersihkan diri kita."

Grigio pun menganggukan kepalanya pelan. Mereka semua pun kembali ke asrama A2 dengan portal Zero. Setibanya di asrama ...

Cristaly: Gi-san ..."

Tsui pun memeluk Grigio. "Jangan berlarut dalam kesedihan."

Grigio pun tersenyum. "Aku ke atas dulu, mau mandi."

Mereka semua menatap Grigio yang mulai menjauh.
Kini, sudah tujuh minggu sejak kejadian dimana Neo meninggal.Dan selama dua minggu belakangan ini pula, Cristaly dan Tsui telah bergabung dengan Ultra Academy. Setelah menjalani tes, mereka ditempatkan dikelas kadet. Itu berarti, mereka berada di dua tingkat lebih tinggi daripada anak A2. Pagi ini setelah pelajaran biologi berlangsung anak A2 memutuskan untuk pergu ke kantin.

Gai: "Eh iya! katanya sebulan lagi kita udah wisuda kan. Wih ga sabar!"

Hikaru: "Em! betul! dan aku penasaran, tahun ini siapa ya yang akan menyandang predikat alumni kelas terbaik?"

Jean nine: "Bukannya mau berekspetasi tinggi, tapi aku harap kelas kita sih."

Asahi tersenyum mendengar itu. "Tapi, yang menjadu nilai utama bukan seberapa banyak atau seberapa bahaya misi yang telah setiap individu kelas selesaikan."

Jean bot: "Lalu?"

Taiga: "Lalu, sebentar lagi jika kita lulus akan menjadi kadet, kan? dimalam kelulusan, empat perwakilan dalan setiap kelas akan diminta untuk menyampaikan sebuah kumpulan cerita pendek."

Fuma: "Ehh? aku kok baru tahu!"

Titas: "Maksudnya gimana tuh?"

Daichi: "Empat orang dari kita akan menceritakan kumpulan cerita yang ...."

Maria: "Yang?"

Daichi: "Yang ...."

Elpida: "Yang?"

Ultra AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang