HWWWWAAAAA!!!!" dan akhirnya para Ultra kecil pun menangis bersamaan, berharap keinginannya di turuti oleh Asteri.
Asteri: "Ya Tuhan aku aja masih single, kenapa berasanya udah punya anak banyak?"
Tiba-tiba datanglah seorang Ultawomen dengan color timer berbentuk bintang, kedatangannya membuat seisi ruangan sekilas terdiam.
Asteri: "Mebius-san?"
Jean bot: "Bukan, lihat color timer-nya ... "
Glen fire: "Dia Shirai-san."
Ultawomen tadi yang ternyata bernama Shirai pun tersenyum dan menghampiri anak A1.
Shirai: "Hai! kalian apa kabar?"
Mirror knight: "Kami baik."
Jean nine: "Tapi tidak dengan mereka."
Via: "Kak Shirai sudah kembali dari misi yah?"
Shirai: "Sudah, baru kemarin Kakak kembali dan Mebius-nii meminta tolong agar aku melihat kondisi kalian, takut-takut jika kalian terkena masalah lagi."
Lope: "Ah ... terimakasih, memang ada sedikit masalah sih ..."
Shirai: "Mungkin aku bisa membantu? oh iya, salam kenal, namaku Shirai."
Lope: "Aku Lope."
Maria: "Aku Maria, salah kenal."
Asteri: "Aku Asteri, maaf ya karna sudah mengira dirimu sebagai Mebius-san."
Shirai pun tertawa pelan. "Tidak apa-apa. Oh iya, aku ada camilan untuk anak-anak manis ini, lho! Via ambil juga yah."
Via: "Apa boleh?"
Shirai: "Tentu saja."
Mata Zero, new gen dan tri-squad dan pun berbinar, mereka dengan segera mengusap lelehan air mata yang sedari tadi membasahi pipi.
Geed: "Nee-san! aku mau!"
Grigio: "Gi juga mauu!"
Zero: Aku aku!"
Taiga: "Taiga juga mauu!"
"Aku mau! aku mau! aku mau!" mereka semua kembali berteriak sembari menarik perhatian agar Shirai mau memberikan mereka camilan.
Asteri: "Hustt, tenang dulu ,ne?"
"Ne!!"
Asteri pun tertawa pelan, ia tidak menyangka teman-temannya berubah menjadi anak-anak secara fisik dan mental. "Anak baik, ayo ajak Shirai-nee untuk duduk."
Fuma: "Shirai-nee ayo duduk!" Fuma pun menarik pelan tangan Shirai agar dia duduk di sofa.
Shirai: "Baiklah, terimakasih anak baik! nah, ini camilannya, ambil secukupnya dan duduk dengan baik, ne?"
"Ne!!"anak-anak tadi pun melakukan apa yang telah Shirai katakan.
Asteri: "Maaf kalau kami merepotkanmu, Shirai-san."
Shirai: "Tidak apa-apa, kalian tidak merepotkan, aku senang bisa membantu. Um ... kira-kira kapan alat yang di buat Hikari-san akan selesai?"
Jean nine: "Mungkin beberapa hari lagi?"
Shirai: "Aku harap alat itu segera terselesaikan."
Blu: "Lihat-lihat!" secara tiba-tiba Blu menghidupkan tv dan terpampanglah channel tv yang tengah memutar vidio musik.
Shirai: "Kalian suka mendengarkan musik yah?"
Ginga: "Sangattt sangatt sukaa!"
Victory: "Aku juga suka!"
Orb: "Apa Nee-san suka?"
Shirai: "Sangat suka, bagaimana dengan kalian?" Shirai pun mengalihkan pandangan ke arah Asteri dan yang lain.
Asteri: "Uhm ... anak A1, kami semua suka musik."
Shirai: "Apa kalian mau bernyanyi bersamaku? anggap saja ini hiburan untuk anak-anak.
Asteri: "Boleh."
Mirror knight: "Ide bagus!"
Glen fire: "Lagu rock and rock akan sangat keren bukan, ayo pasang CD -nya!"
Maria pun memukul tangan Glen fire sebagai peringatan. "Kita akan menyanyikan lagu yang sesuai dengan kondisi mereka saat ini."
Via: "Bagaimana kalau lagu Neko-chan?"
Rosso: "Uhm! Neko Neko-channn!!
Lope pun mematikan Tv lalu menghidupkannya kembali setelah CD lagu Neko-chan terpasang di tempatnya. "Yosha! ayo bernyanyi."
Secara tiba-tiba Jean bot berkata. "Setelah ini aku akan tau rasanya bernyanyi bersama seorang idol."
X: "Ehh ... aku baru ingat kalau Nee-san itu idol!"
Shirai tertawa."Hum! benar sekali, dulu X sudah pernah datang ke konser Nee-san."
X: "Iya! aku ingat!"
Grigio: "Itu! itu! Neko-chan sudah datangg!"
Shirai: "Gi benar, ayo bernyanyi bersama!"
"Ayo ayo!!!" anak-anak pun antusias dengan ajakan bernyanyi dari Neko-chan
Anak-anak pun tertawa gembira setelah musik dan lagu-nya berakhir.
Titas: "Wah seru!"
Fuma: "Suara Nee-san juga indah!"
Asteri: "Ah iya, terimakasih sudah mau datang Shirai-san."
Shirai: "Hum sama-sama. Baiklah! saatnya Nee-san pulang, tapi setelah ini kalian harus makan, mandi, lalu tidur siang yah. Janji?"
Zero: "Janjii!"
Titas: "Janji! dan lain kali Nee-san harus kembali bermain bersama kami, ne?"
Shirai: "Ne! Asteri, minna, aku akan menyusul Nii-san untuk rapat dulu, aku pergi dulu."
Asteri: "Baiklah. Ayo kalian, ucapkan terimakasih."
Anak-anak pun tersenyum lebar dan dengan serentak berkata. "Terimakasihh!!!"
Shirai: "Sama-sama!"
Clau meleyot-meleyot membayangkan wajah imut para Ultra yang jadi anak-anak, hwa lontong!!
Note: oh iya, Shirai adalah oc milik Rahma_Torochisu
Jangan lupa berikan dukungan pada Ultra Academy dengan vote juga komentar sebanyak-banyaknya dan follow juga akun Instagram-ku: _clau_286
⛅Merci🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultra Academy
FanfictionWelcome to Ultra Academy, dimana pahlawan bersekolah. Buat apa mereka sekolah? hei pahlawan juga ingin menambah pengetahuan dan keahlian! Beberapa tokoh di sana adalah Oc buatanku, ada juga Oc pinjaman dari hasil collab. Dan sebagian besar tokoh la...