25. Rencana untuk ultra show time

207 25 15
                                    

Sudah seminggu sejak kejadian Cristy bunuh diri dan luka tusuk di punggung Maria yang mulai pulih. Kini Maria di pindah kelas-kan, yang awalnya kelas B1 menjadi kelas A1, alasannya? karna di kelas B1 Ultra berinisial huruf M melebihi kapasitas. Pagi ini pun Maria sudah mulai masuk Academy bersama anak A1 yang lainnya.

"Nah, selamat bergabung di kelas kami, Maria." ucap seorang Ultra yang tergolong era showa tersebut.

Maria: "Terimakasih, pak Ace."

Ultra tadi yang ternyata bernama Ace pun mempersilahkan Maria untuk duduk. Ia pun mulai berbicara tentang sebuah rencana. "Baiklah, siapa yang tahu tentang acara Academy yang rutin di selipkan sebelum tahun baru?"

Taiga yang sudah tahu tentang acara ini dari Mebius pun menjawab dengan lantangnya. "Saya tahu Pak! pasti Ultra show time, apa benar?"

Ace pun tertawa kecil, tahu aja anak satu ini, pikirnya. "Kamu benar. Kalian tahu? tahun ini kelas A1 kebagian memainkan drama dengan tema bebas."

Asteri: "Drama? lalu siapa pemerannya?"

Ace pun tersenyum. "Tentu saja kalian dan saya harap kalian mau berpatisipasi. Kelas yang menang dalam show ini akan mendapat hadiah piala dan ... "

Mata para murid A1 pun berbinar, penasaran sama ucapan guru Ace selanjutnya.

Ace: "... kalian bisa masuk di cover majalah tahunan Academy."

Mereka bersorak ria, berisiknya menyaingi anak Sekolah yang ada di lantai satu.

Ace: "Harap tenang sejenak. Jadi saya sekarang mau tanya. Kalian mau menampilkan drama apa? oiya, kalian akan memainkan dua drama dengan jeda satu penampilan dari kelas lain."

Jean nine: "Dramanya bebaskan, Pak? gimana kalau ... Cinderella dan tujuh bidadari?"

Ace: "Boleh juga, bagaimana menurut kalian?"

Ginga: "Tujuh bidadari? anak cewek yang ada di kelas inikan cuma ada empat, tiga lainnya gimana dong?"

Glen fie tesenyum usil lalu menjawab pertanyaan Ginga."Hoho, itu bisa di kondisikan."

Ace: "Oke ini sudah saya isi formulirnya, kalian sudah deal dengan drama inikan?"

Mereka semua mengangguk.


Ace: "Keputusan setelah ini tidak bisa diganggu gugat. Tolong ketua kelas untuk tanda tangan."

Zero maju kedepan dan menandatangananinya. Setelahnya mereka semua akhirnya membuat pembagian peran, penata panggung, narator, penata busana dan make up.

Ace: "X dan Blu, kalian bisa nembuatkan naskah dramanya?"

X: "Bisa pak, kalau boleh kami akan membuat naskah cerita dengan versi kita sendiri."

Ace: "Sangat boleh, selagi tidak merusak makna dan jati diri dari kisah itu sendiri."

Blu: "Baik Pak! siap!"

Ace: "Kita sudahi dulu perancanaan ini dan mari mulai mata pelajaran saya."














Next chapter di tunggu yah (insya allah nanti aku up lagi), jangan lupa vote dan komen. Masukan Ultra Academy kedalam perpustakaan pribadi kalian juga daftar bacaan kalian yah, sangat di perbolehkan untuk membagikan cerita ini ke media sosial dengan tag akun Wattpadku
@ClaudiaOlivia286

Sekian,
⛅Terimakasih🍁

Ultra AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang