Kurang baik apa aku ini heh!
Dua bab nih gue up, testimoni dulu nyari pembaca dulu^^
Dan jangan lupa VOTE, KOMEN, DAN SHARE CERITA INI KE TEMAN-TEMAN KALIAN YAA😘
01. Dia kembali
Sebuah rumah berukuran lumayan besar bercat krem dengan beberapa tanaman kecil di perkarangan nampak segar dan damai.
Chika, gadis yang baru saja selesai kuliah menaruh motornya matiknya di garasi rumah. Berjalan masuk ke dalam rumah lalu bergegas mandi.
Seusai mandi, Chika mencari pakaiannya di lemari miliknya. Saat dia membuka handuk yang melilit di tubuhnya betapa kagetnya dia saat melihat sosok pria yang duduk di sofa di dalam kamarnya dengan melipat kedua tangannya menatap lurus pada Chika. Lampu kamar yang sengaja Chika matikan membuat wajah si pria itu tidak nampak. Chika hanya mampu berdiam di tempat.
Pria itu berjalan mendekati Chika dengan suara pantofel yang menggema. Seketika Chika sadar jika pria itu adalah pria yang sama setahun yang lalu pergi.
Kini pria itu berdiri didepan Chika dan mencondongkan tubuhnya. Menatap dingin pada Chika dengan kedua tangan yang di masukan di kantung celananya.
"Lama tidak berjumpa, istri." sapa si pria dengan suara serak berat membuat merinding bulu kuduk Chika merinding.
"Aldebaran?"
🍁🍁🍁
Chika berusaha duduk menjauh dari pria yang sangat dia hindari. Dia sangat sebal kenapa pria itu pulang di waktu yang tak sesuai dengan perjanjian mereka.
Aldebaran Watson Hadiono polisi yang baru saja pulang dari tugas negaranya di Sudan. Pria berwajah tampan itu adalah suami dari Chika setahun lalu mereka menikah.
Seminggu setelah mereka menikah waktu itu Aldebaran atau biasa di panggil Al ini pergi ke Sudan dengan dalih melaksanakan tugas agar naik pangkat. Padahal pangkatnya sudah tinggi di usianya yang terbilang muda.
Chika dan Al menikah bukan karena suka sama suka melainkan karena DI JODOHKAN. Kolot banget kan? Benar sekali, jelas saja Chika sangat malas bertemu dengan Al. Selain dia tidak suka dengan Al, menurut Chika Al itu tipe cowok nyebelin berhati dingin. Ya walaupun wajah tampannya yang kerap kali buat Chika lupa diri.
Chika nggak munafik, dia juga senang dan pernah sekali-ah tidak sekali tapi berulang kali suka dengan Al.
"Kamu selalu mandi dengan pintu rumah yang tak terkunci? Ceroboh sekali." cibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran
Teen Fiction[Karya 7] [Sequel The soldiers'second love] Kembali ke tanah air membuat Aldebaran kembali tinggal bersama dengan sang istri setelah setahun pergi bertugas di luar negeri untuk negara. Chika, seorang mahasiswi ketua demo di universitasnya harus men...