Udah sesuai janji kan update hari ini:)
Makasihnya mana??
07. Susah Move on
"Loh kok nggak langsung pulang?" tanya Chika pada Al yang malah belok ke supermarket yang seharusnya mereka pulang ke rumah setelah markas Brimob tadi.
"Belanja bulanan," jawab Al.
"Eh, emang udah awal bulan?"
"Hm,"
"Berarti kamu udah gajian?"
"Hm,"
"Bisa makan-makan enak dong? Aku boleh minta beliin skincare aku nggak?"
"Emangnya uang remon kemaren habis? Perasaan baru beberapa hari uang itu keluar."
Chika nyengir, "aku pakai buat belanja perlengkapan bikin kue."
"Terus, udah pandai?"
"Belum, masih on going. Tapi aku yakin bisa kok, oh iya nanti sekalian beli tepung dan lain-lainnya yah! Skincare ku nanti aja belinya, bisa aku pakai sisa-sisa krim kemarin kok! Boleh yaaa, please."
Al melirik sejenak pada Chika lalu melepaskan seat belt miliknya dan beranjak pergi. Chika mengikuti Al, mencoba berjalan di samping pria itu sambil bergelayut di lengan kokoh pria itu.
"Keliatan modus nggak sih?" batin Chika.
Kalau dari wajah Al yang nampak stay cool dan nyaman-nyaman aja di gelayuti oleh Chika membuat gadis itu berseru senang di batin.
Chika memang gadis teraneh di dunia ini. Dia bisa cosplay jadi bunglon. Buktinya dia bisa berubah sejatuh cinta itu pada Al, semanis itu pada Al, dan sesuka itu pada Al namun dibeberapa kondisi tepatnya saat mereka berdebat Chika akan berubah sangat membenci pria itu.
Tapi Chika bukan fuckgirl yah, dia cuma begini pada Al saja. Chika pun tak tau kenapa bisa begini?
"Wahh, banyak banget peralatan masak yang cantik-cantik! Jadi pengen borong, huhuhu," senang Chika.
"Beli bahan-bahan aja deh, sedikit aja sisanya kan masih banyak di rumah."
"Al, kamu mau beli daging nggak?" tanya Chika pada Al yang setia disampingnya sambil mendorong keranjang belanja.
"Terserah kamu."
"Oke kita beli."
Chika memilih jenis-jenis daging sapi, begitu senangnya Chika saat menemukan satu daging yang selama ini dia incar. Saat dia dan Al kembali berkeliling tiba-tiba saja dia melihat ada Olin dan Gio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran
Teen Fiction[Karya 7] [Sequel The soldiers'second love] Kembali ke tanah air membuat Aldebaran kembali tinggal bersama dengan sang istri setelah setahun pergi bertugas di luar negeri untuk negara. Chika, seorang mahasiswi ketua demo di universitasnya harus men...