Bab 9 | Status Chika

8K 646 23
                                    


Chika-Al udah update Bab 9 Yeay!

Seneng nggak?

Serius nanya, kalian baca ini sambil ngapain?






09. Status Chika

Chika berdiri cemas di luar kantor polisi bersama Olin, Jessi, Salsa, Caca, Bayu, dan Arnold.

Mereka menunggu pengacara Bisma keluar. Untung saja salah satu dari teman-teman Chika yang di tangkap merupakan anak pejabat dan pengusaha besar yang sudah pasti memiliki banyak pengacara profesional dalam bidangnya.

Bisma awalnya tak mau melibatkan kekuasaan orang tuanya karena Chika paham betul hubungan antara Bisma dan kedua orang tuanya tidaklah harmonis.

"Permisi, apakah kalian semua ketua demonya?" tanya Sang pengacara pada Chik, Bayu, dan Arnold.

"Iya pak, ada apa?" tanya Bayu.

"Kalian di panggil menghadap polisi. Hanya memberi keterangan atas kejadian ini karena kalian lah yang memegang kendali demo hari ini."

"Chik," lirih takut Jessi.

"Baik pak, kami akan masuk." ujar Arnold.

"Jes, Lin. Kalian tunggu sini aja. Biarin gue sama Chika dan Bayu yang masuk." instruksi Arnold.

Mereka bertiga masuk dan menghadap pada polisi yang menangani. Chika menundukkan kepalanya saat sadar jika polisi itu adalah teman karib Al.

Seno, dia polisi sekaligus teman satu letting Al yang berjaga di pos ini. Dia tersenyum saat tau bahwa istri sahabatnya salah satu dari ketiga ketua pendemo itu.

"Bisa kalian katakan bagaimana bisa kalian kehilangan kendali demo kali ini?" tanya Seno.

"Kami awalnya bisa mengatasinya pak, tapi saat anak STM dan setingkatnya datang semuanya jadi rusuh." Bayu membela.

"Lalu?"

"Saat mereka sudah membakar halte kami bisa membujuk mereka untuk pulang, tapi ada beberapa yang membandel dan tetap stay di tempat. Kami merasa itu tidak akan memperparah kondisi." lanjut Arnold membela.

"Tapi akhirnya kalian malah di tipu, lain kali jika kalian tidak bisa menghandle demo lebih baik bubarkan!" cercah Seno.

Ketiganya terdiam menunduk merasa bersalah.

"Baik, untuk kalian berdua silahkan isi laporan di meja sana. Dan untuk Nona Chika, bisa bicara sebentar?" ujar Seno membuat ketiganya kaget.

Mau membicarakan apa Seno pada Chika? Pikir Bayu dan Arnold. Namun mereka langsung menghapus semua pikiran-pikiran buruk saat melihat cincin yang melingkar di salah satu jari Seno sang Polisi.

AldebaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang