Apa kabar kalian semua?Ngapain aja kalian hari ini?
Kalau aku lagi sibuk rebahan^^
Sebelum baca seperti biasa wajib banget kalian VOTE, KOMEN, dan SHARE cerita ini ke teman-teman kalian!
02. Rumah mertua
Chika berjalan ke dapur sambil menguap lebar, baju tidur bergambar bulan bintang miliknya nampak kusut. Jangan lupakan rambut dan wajah Chika yang khas orang bangun tidur.
Dia membuka kulkas, dan menuangkan susu coklat kesukaannya ke gelas lalu membawanya ke ruang televisi.
Aktivitas pagi di weekend Chika memang di mulai dari menonton kartun upin dan ipin lalu di mulai semua kartun lainnya.
Memang agak kekanakan tapi begitulah sosok Chika disini.
Mata Chika melirik ke arah pintu kamar mandi yang terbuka, matanya melotot keluar saat melihat pemandangan sejuk dari pahatan sang ilahi pada tubuh pria berstatus suaminya itu.
Al baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk melilit di pinggangnya saja alias Shirtless!
"Chika, mati aja boleh nggak" batinnya.
"Biasa aja liatnya, kayak harimau liat daging aja." ketus Al.
"Sialan, pagi-pagi udah bikin mood orang down aja nih laki!"
"Kamu kenapa belum mandi? Malah nonton tv, pantas aja rumah kotor."
"Ya allah beri hamba kesabaran!"
"Sepuluh menit, jika belum siap mandi saya potong uang jajanmu."
"Eh sejak kapan uang jajan gue di pegang diaaa?!"
"Sejak sekarang."
"Anjim jiwa cenayangnya keluar!"
"Jangan ngebatin mulu, cepat mandi!" ujarnya. "Atau mau saya mandiin?".
Buru-buru Chika bergegas masuk ke kamar dan keluar membawa handuk serta peralatan mandinya.
Al terkekeh halus melihat tingkah bar-bar istrinya itu. Melihat tingkah laku istrinya selalu mengingatkannya pada sosok ibunya. Al jadi ingat jika dia belum bersapa dengan Mom nya itu.
Seperti yang Al inginkan, Chika selesai berdandan kilat sekitaran 15 menit.
"Kamu mau ngajak aku kemana sih? Ini kan weekend, harusnya waktu istirahat!" keluh Chika di dalam mobil Jeep milik suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran
Teen Fiction[Karya 7] [Sequel The soldiers'second love] Kembali ke tanah air membuat Aldebaran kembali tinggal bersama dengan sang istri setelah setahun pergi bertugas di luar negeri untuk negara. Chika, seorang mahasiswi ketua demo di universitasnya harus men...