Jungkook terbangun saat mendengar alarm nya berbunyi, sedangkan Sooyun dan Jhinwan masih terlelap seolah tidak mendengar suara apapun. Jungkook mengeratkan selimut untuk Jhinwan dan Sooyun lalu pergi ke kamar mandi.Saat keluar dari kamar mandi Jungkook melihat mereka berdua yang masih belum terbangun meski hari sudah semakin siang. Sebelum membangunkan Sooyun dan Jhinwan, Jungkook menyempatkan untuk memesan makanan agar diantar ke kamar mereka.
Jungkook berlutut di samping tempat tidur Sooyun. Tangannya mengusap rambut Sooyun berharap wanita itu segera membuka matanya. Bukannya terbangun, Sooyun malah menggeliat dan mengeratkan selimutnya. Dia memang sangat sulit dibangunkan.
Tidak kehabisan akal Jungkook akhirnya meletakkan sebuah earphone di telinga Sooyun dan memutar kan musik dengan volume paling tinggi. Cara itu tidak akan pernah gagal untuk membangunkan siapapun. Sooyun seketika terduduk saat telinganya berdesing akibat ulah Jungkook.
"YA! JUNGKOOK-AH!" teriak Sooyun tanpa memperdulikan Jhinwan yang tidur di sampingnya. Laki-laki yang diteriaki hanya tertawa di atas sofa. Dengan kesal Sooyun melemparkan earphone itu ke arah pemiliknya tanpa memperdulikan apa yang akan Jungkook lakukan padanya setelah merusak earphone mahal itu.
"YA! APA KAU MAU MENGGANTINYA?!" teriak Jungkook sembari memungut earphone miliknya yang sepertinya tidak akan selamat setelah dilemparkan dengan cukup keras.
"KAU HAMPIR MERUSAK TELINGAKU! APA KAU BISA MENGGANTINYA JIKA RUSAK?!" balas Sooyun tidak mau kalah.
"Kan hampir, belum rusak sungguhan" kata Jungkook sembari fokus menyatukan bagian earphonenya yang terlepas.
"Jika tidak ada Jhinwan aku akan menghajarmu, Jungkook-ah" gerutu Sooyun lalu berjalan ke arah kamar mandi. Dia tidak menyadari kalau teriakan nya sudah membangunkan Jhinwan. Anak laki-laki itu hanya tertegun melihat pertengkaran dua orang dewasa di hadapannya dengan kesadaran yang belum terkumpul.
"Kau bangun" Jungkook meletakkan earphonenya di meja dan berjalan mendekati Jhinwan. Ia mengusap kepala Jhinwan dan membawa Jhinwan ke dalam gendongan nya. Jungkook mengajak Jhinwan melihat pemandangan kota Seoul dari jendela kamarnya yang berukuran cukup besar sembari berbincang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book 2] Cute Boy Is My Cruel Husband || JJK [TERSEDIA DALAM BENTUK E-BOOK]
Fanfiction[Complete] Sequel "Cold Daddy Is My Sweet Husband " Cerita ini bukan hanya berisi kisah cinta yang berawal dari benci. Namun, dari sini kita bisa tahu seperti apa kekuatan cinta yang bisa merubah amarah, kebencian dan dendam menjadi suatu harmoni y...