Sooyun mengerjapkan matanya saat cahaya matahari membuatnya silau. Mata Sooyun melirik jam beker di atas nakas dan ternyata masih pukul 7 pagi. Tapi, Jungkook sudah membuka semua tirai di kamarnya dan membuat Sooyun terbangun dengan sendirinya. Setelah melakukan itu Jungkook pergi dari kamarnya untuk berolah raga di ruang gym.
Sooyun yang masih malas untuk bangun pagi kembali membalut tubuhnya dengan selimut hingga kepalanya tidak terlihat. Saat mendengar pintu kamarnya terbuka pun Sooyun masih tidak membuka selimutnya. Dia merasakan langkah Jungkook yang mendekat ke arahnya, namun mata beratnya seolah menyuruh Sooyun untuk tidak merespon.
Tangan Jungkook perlahan membuka selimut yang menutupi kepala Sooyun. Dia melihat istrinya itu masih terlelap. Merasa ulah nya membuka tirai di pagi hari mengganggu tidur sang istri. Jungkook bangkit untuk menutup tirai jendela yang berhadapan langsung dengan wajah Sooyun agar wanitanya itu tidak merasa silau.
Melihat sang istri yang masih tertidur. Jungkook memutuskan untuk pergi mandi karena badannya dipenuhi peluh setelah berolah raga tadi.
Dengan rambut basah dan handuk putih yang digunakan untuk mengeringkan rambutnya Jungkook keluar dari kamar mandi. Dia mendapati istrinya itu masih tidur walaupun Jungkook sudah mandi cukup lama karena dia sengaja berendam agar saat dia selesai mandi Sooyun juga sudah bangun. Namun, nyatanya Sooyun masih asik di alam mimpinya.
Jungkook berjalan menghampiri tirai yang tadi dia tutup dan kembali membukanya. Sooyun terlihat menggeliat dan langsung menutup kepalanya. Jungkook terkekeh saat ulah nya mengganggu sang istri berhasil.
Dia mendekati Sooyun dan membuka selimut yang menutupi bagian kepalanya. Sooyun kembali menggeliat berusaha menyembunyikan wajahnya.
"Mau bangun jam berapa, hmm?" Jungkook mengusap kepala Sooyun.
"Kau masih mengantuk?" tanya Jungkook lagi sembari menyingkirkan rambut yang menutupi wajah Sooyun. Wanita itu hanya berdeham tanpa membuka mata dan memutar badannya untuk membelakangi sinar matahari yang membuatnya silau.
Jungkook hanya tersenyum melihat Sooyun yang malas untuk bangun. Dia mengeratkan selimut yang dipakai Sooyun lalu pergi memainkan ponselnya di tempat tidur samping Sooyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book 2] Cute Boy Is My Cruel Husband || JJK [TERSEDIA DALAM BENTUK E-BOOK]
Fanfiction[Complete] Sequel "Cold Daddy Is My Sweet Husband " Cerita ini bukan hanya berisi kisah cinta yang berawal dari benci. Namun, dari sini kita bisa tahu seperti apa kekuatan cinta yang bisa merubah amarah, kebencian dan dendam menjadi suatu harmoni y...