Sooyun menatap buku catatan Jungkook di tangannya. Dia masih ragu untuk membukanya tapi rasa penasaran itu terus menghantuinya karena Jungkook tidak mau jujur pada Sooyun tentang Sheyra. Sooyun menghela napasnya lalu membuka buku itu perlahan.
Jungkook tidak membuat banyak catatan di buku itu. Saat membuka lembarannya ada sebuah halaman yang mencuri perhatian Sooyun. Semua tulisan Jungkook tulis dengan tinta hitam tapi hanya tulisan ini yang menggunakan tinta merah.
Mata Sooyun bergerak secara horizontal mengikuti goresan pena yang Jungkook tuangkan dalam tulisan itu. Terkadang mata Sooyun membulat sebentar namun kembali normal sebagai bentuk ekspresi saat membacanya.
"Kasihan Jungkook" gumam Sooyun lalu menutup buku catatan Jungkook dan meletakannya di laci seperti semula.
"Pantas saja dia menangis waktu itu" ujar Sooyun yang mengingat kejadian saat dia melihat mata sembab Jungkook ketika menerima hadiah dari Taehyung dan Sheyra waktu itu.
Sooyun melihat jam tangannya yang menunjukkan pukul 11 siang. Ini artinya sudah mendekati jam makan siang. Dari pada bosan di rumah, Sooyun memutuskan untuk pergi ke kantor Jungkook untuk membawakannya makanan.
Sooyun membawa kotak makan di tangannya menyusuri lorong menuju ruangan Jungkook. Semua orang yang mengenalnya selalu melemparkan senyuman ke arah Sooyun, dan wanita itu juga selalu membalasnya dengan ramah.
Saat sampai di depan pintu ruangan Jungkook. Sooyun mengetuk pintunya dua kali lalu masuk tanpa menunggu jawaban dari dalam. Dengan senyum ramah yang jarang dia tunjukkan pada Jungkook, Sooyun berjalan mendekati meja kerjanya. Mata Sooyun sedikit melebar saat melihat ada foto Sheyra di meja kerja Jungkook tapi Sooyun langsung memasang wajah santainya.
"Tumben kau kesini?" tanya Jungkook yang heran melihat kedatangan Sooyun di kantornya. Wanita itu hanya tersenyum sembari meletakkan kotak makan yang tadi dia bawa di depan Jungkook.
"Makan siang" kata Sooyun karena Jungkook masih terlihat kebingungan.
"Waaah, kau membuatku semakin yakin kalau kau menyukai ku" ujar Jungkook dengan memicingkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book 2] Cute Boy Is My Cruel Husband || JJK [TERSEDIA DALAM BENTUK E-BOOK]
Fanfiction[Complete] Sequel "Cold Daddy Is My Sweet Husband " Cerita ini bukan hanya berisi kisah cinta yang berawal dari benci. Namun, dari sini kita bisa tahu seperti apa kekuatan cinta yang bisa merubah amarah, kebencian dan dendam menjadi suatu harmoni y...