Sooyun merenggangkan otot tubuhnya yang terasa kaku saat bangun tidur. Sejak terbangun tadi Sooyun sudah tidak menemukan Jungkook di sampingnya. Semalam Jungkook mengajak Sooyun untuk jalan-jalan hari ini, mungkin laki-laki itu sedang mandi pikir Sooyun.
Teringat tentang masalahnya membuat Sooyun seketika teringat pada Boy. Kemarin Boy mengajak Sooyun untuk pergi ke kantor polisi hari ini tapi sepertinya Sooyun tidak bisa ikut karena harus pergi bersama Jungkook. Sebelum Jungkook keluar dari kamar mandi, dengan cepat Sooyun pergi ke balkon untuk menghubungi Boy.
Setelah nada tunggu ketiga akhirnya Boy mengangkat panggilan dari Sooyun.
"Sooyun!" panggil Boy dengan nada penuh semangat.
"Ada apa Boy?" tanya Sooyun.
"Selamat ulang tahun ya. Sebenarnya aku ingin menghubungimu semalam. Tapi aku sadar kalau kau pasti sedang menghabiskan waktu bersama suamimu jadi aku tidak mau mengganggu." Boy tertawa renyah di seberang.
"Terima kasih Boy," balas Sooyun lalu ikut tertawa.
"Sama-sama Sooyun, ada apa kau menghubungi ku pagi-pagi?"
"Maaf Boy, aku tidak bisa ikut denganmu hari ini. Aku akan pergi bersama Jungkook."
"Ah tidak masalah, aku bisa pergi sendiri. Aku akan menghubungimu nanti setelah pulang dari kantor polisi. Daa!" Boy langsung menutup sambungan telfonnya.
Sooyun ingin sekali untuk ikut bersama Boy. Rasanya sedikit tidak enak saja jika Boy pergi sendiri ke kantor polisi padahal ia melakukan itu untuk membantu Sooyun tapi Sooyun malah tidak ikut. Untuk menolak permintaan Jungkook pun tidak akan bisa Sooyun lakukan. Dia tidak mau hubungannya bersama Jungkook kembali renggang.
"Sedang apa di sini, hm?" Kedatangan Jungkook yang tiba-tiba memeluk Sooyun dari belakang membuat wanita itu seketika terdiam di tempatnya.
"Hanya ingin menghirup udara pagi-" Sooyun melepaskan pelukan Jungkook dan memutar badannya menghadap laki-laki itu.
"Kau sudah mandi?" tanya Sooyun saat melihat rambut Jungkook basah dan ada handuk putih di pundaknya.
"Sudah sayang, sekarang kau mandi ya? Kita akan segera pergi setelah sarapan." Jungkook mencium pipi Sooyun singkat lalu pergi ke arah dapur. Tidak mau Jungkook menunggu lama, Sooyun akhirnya segera bersiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book 2] Cute Boy Is My Cruel Husband || JJK [TERSEDIA DALAM BENTUK E-BOOK]
Fanfiction[Complete] Sequel "Cold Daddy Is My Sweet Husband " Cerita ini bukan hanya berisi kisah cinta yang berawal dari benci. Namun, dari sini kita bisa tahu seperti apa kekuatan cinta yang bisa merubah amarah, kebencian dan dendam menjadi suatu harmoni y...