Sooyun menyibukkan dirinya di dapur karena jam pulang Jungkook hampir tiba. Dia kembali memasak plat du jour karena kemarin Jungkook tidak sempat memakannya. Sooyun sangat bersemangat untuk memperbaiki hubungannya dengan Jungkook. Entah apa maksud dari perasaan Sooyun sekarang tapi intinya dia sangat senang saat bisa berbaikan dengan Jungkook.Saking semangatnya Sooyun sampai membuatkan cookies untuk Jungkook. Walaupun sebelumnya Sooyun belum pernah membuat cookies. Setidaknya cookies buatannya tidak terlalu buruk bahkan tidak kalah dengan cookies kesukaan Jungkook.
Sooyun juga menghias meja makan sebagus mungkin saking seriusnya dia ingin berbaikan dengan Jungkook.
"Semoga saja Jungkook tidak marah lagi" kata Sooyun lalu duduk di kursi meja makan dan menunggu Jungkook pulang.
Jam pulang Jungkook sudah lewat sejak tadi. Bahkan sekarang sudah pukul 11 malam tapi Jungkook belum pulang. Sooyun sudah mencoba menghubunginya tapi ponsel Jungkook tidak aktif.
Sooyun sampai ketiduran saking lamanya menunggu kepulangan Jungkook. Sooyun seketika bangun saat mendengar pintu apartemennya diketuk dengan cepat. Sebelum membukakan pintu, Sooyun melirik ke arah jam dinding dan ternyata sudah jam 1 pagi.
Dengan cepat Sooyun membuka pintunya. Tubuh Sooyun seketika lemas saat melihat Jungkook tidak sepenuhnya sadar sedang dipapah seorang wanita berpakaian super mini ada di hadapannya.
Sooyun sampai tidak kuasa mengucapkan apapun. Dia hanya diam dan terus menatap Jungkook yang terlihat sedang mabuk.
"Bisakah kau minggir?"
Sooyun segera bergeser ketika wanita tidak dikenal itu ingin membawa Jungkook masuk.
Sesak.
Itu yang Sooyun rasakan di dadanya saat melihat Jungkook seperti ini.
Wanita yang pulang bersama Jungkook membawa Jungkook ke kamar dan menutup pintunya seolah tak punya malu saat Sooyun yang notabennya istri Jungkook juga berada di sana.
Dengan tidak sabaran Sooyun mengetuk pintu kamarnya dengan keras. Berharap wanita tidak tahu diri itu segera membuka nya. Benar, tak lama wanita itu membuka pintunya dan melemparkan tatapan datar ke arah Sooyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book 2] Cute Boy Is My Cruel Husband || JJK [TERSEDIA DALAM BENTUK E-BOOK]
Fanfiction[Complete] Sequel "Cold Daddy Is My Sweet Husband " Cerita ini bukan hanya berisi kisah cinta yang berawal dari benci. Namun, dari sini kita bisa tahu seperti apa kekuatan cinta yang bisa merubah amarah, kebencian dan dendam menjadi suatu harmoni y...