•Rosé POV
"Oh? Kamu sudah selesai?" Lisa bertanya kepada ku.Sekarang kami berada di kantin, karena sekarang waktunya istirahat. Aku menceritakan semua yang ku alami tadi di kelas.
"Aku sangat kesal karena dia menerbangkan kan kursi ku 2 kali, lalu aku berdiri dan berteriak 'Apa kamu sengaja melakukan ini lagi kepada ku? Jika kamu seperti ini karena kamu menyukai ku, kamu bisa memberi tahu ku secara langsung, bukan orang yang menjahili ku untuk menarik perhatian ku!' Kemudian seluruh kelas menertawakan ku."
Ceritaku semangat sambil menepuk-nepuk meja. Sandwich yang Lisa pegang jatuh ke piringnya dan matanya menatapku.
"Serius? Apa kamu mengatakan itu padanya?"
"Ya tentu Saja."
"Rosé, kamu salah mencari sasaran. Memangnya kamu tidak takut dengan Jungkook? Hais..." Lisa menghela napas dan menatapku lagi.
"Hm? Apa karena dia anak nakal jadi aku takut kepadanya? Di sangat kasar padaku."
"Tidak, karena Jungkook itu aneh. Jungkook adalah setengah vampire setengah elementalist. Dia bisa mengontrol empat elemen yaitu api, air, tanah dan udara. Ibunya adalah seorang elementalist, dan yang kamu lawan tadi adalah Jungkook Jeon, dia yang berkuasa di sini." sekarang aku melihat Lisa memijat keningnya.
"Jadi itu alasan dia butuh perawatan VIP? Hei! kita sama-sama belajar di sini dan membayar uang sekolah yang sama juga."
"Ya, Kecuali kamu." Lisa menunjuk ku lalu meminum jus nya.
"Oh ya, aku lupa." aku menyuap makan ku yang sempat ku lupakan karena asik bercerita.
"Jungkook juga sebenarnya tipe yang menyendiri, berbeda dengan saudaranya yang lain."
"Oh? Karena itulah dia sangat marah saat aku menyentuhnya?"
"Apa kamu menyentuhnya?!" tanyanya dan mengebrak meja.
Semua yang berada di ruang makan menoleh ke meja ku.
Astaga..
"Semuanya! Keluarga Jeon akan datang!"
Untung saja.
Perhatian mereka teralih ke arah pintu masuk ruang makan. Dan seperti kemarin, sedikit kebisingan terjadi lagi.
Bedanya sekarang jungkook juga ikut makan bersama saudaranya.
Aku menatap Lisa yang tampak cemas lalu menyentuh bahunya, "Kamu baik-baik saja? Kamu sudah selesai makan?"
"Tentu."
"Ayo?" ajakku dan dia mengangguk dan kami berdiri dan meninggalkan kursi.
"Ah!"
"Owww." Hampir semua orang yang berada di kantin melihat ke arah ku. Lagi.
"Rosé, baju mu basah" beritahu Lisa sambil menutup mulutnya terkejut.
"Ups, sorry." Jungkook tersenyum remeh kepada ku.
Sungguh menyebalkan!
"Hahaha, apa kamu melihat itu?" tanya V sambil tertawa.
"Tentu saja hahahaha." jawab Taehyung disebelahnya.
"ha-ha-ha tidak apa-apa, aku tahu kamu menyukaiku jadi kamu mau menarik perhatian ku lagi, bukan?" kata ku, lalu sedetik kemudian kantin menjadi sunyi.
"Apa yang kamu katakan?" Lisa berbisik di samping ku tapi aku mengabaikannya.
"Sebelumnya kau menerbangkan kursi ku 2 kali, sekarang kau menuangkan jus ke baju ku. Lalu apa selanjutnya? Bagus, mungkin aku akan terbiasa dengan ini." aku berjalan mendekatinya sambil bertepuk tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Of Vampire ✔
FanfictionRoséanne Park, dia tidak tahu bahwa dirinya adalah manusia setengah vampire. Rosé adalah vampire muda yang tidak bisa mengendalikan kekuatannya. Dia diberi kesempatan untuk bertemu dengan 8 siswa tidak biasa di bloody dawn High School. And welcome t...