•Rosé POV
Sekarang Lisa dan aku berjalan ke ruang makan karena dia bilang sudah waktunya untuk makan malam.Aku sedari tadi terus memutar mataku saat melihat sekolah ini. Butuh sekitar 5 jam untuk berjalan mengelilingi sekolah yang sangat amat besar ini.
"Kita sampai!"
Kami bersama beberapa siswa bloody dawn high school memasuki ruang makan besar.
Mataku membola saat melihat ruang makan yang sangat luas. Ada banyak kursi dan meja panjang. Di sampingnya ada banyak hidangan yang berbeda.
"Mari kita makan malam dulu."
Akun mengikuti Lisa yang mengambil piring dan mengambil makan-makaan yang dihidangkan dengan uap panas yang masih terlihat.
Aromanya sangat luar biasa!
Setelah mengambil makanan dan kue kecil, kami berjalan mendekati meja terdekat.
"Kenapa ada meja di atas situ?" mataku terus tertuju pada meja apung di udara dengan enam kursi.
Lisa meminum minumannya dahulu sebelum menjawab, "Itu untuk keluarga Jeon."
"Sebenarnya siapa Jeon itu? Apa mereka memperlakukan si Jeon itu dengan VIP seperti ini?"
Lisa tertawa atas pertanyaan ku, "Ya.. Kamu bisa mengatakan itu karena kamu belum tahu apa-apa tentang mereka."
"Jeon adalah ras terkaya, terkuat, dan yang paling kuat di sini. Selain dari ras campuran, mereka memiliki kekuatan yang luar biasa. Mereka juga dikenal nakal dan sedikit brengsek." lanjutnya.
" Semuanya! Keluarga Jeon akan datang!" seseorang berteriak dari luar pintu.
Tiba-tiba terjadi kerusuhan di depan pintu masuk ruang makan ini. Aku melihat bagaimana semua siswa yang ada di dekat pintu memundurkan badannya ke belakang, seperti memberi jarak untuk berjalan.
Dan aku bahkan melihat ada yang menyapu jalanan itu.
Kemudian kesunyian menyelimuti ruang makan ini setelah seseorang mulai berjalan masuk.
Aku melihat seorang laki-laki dengan rambut coklat dan bibir merah tebal, hidung mancung dan mata hijau laut masuk.
Dia memakai jas hitam dan celana hitam, dia juga memakai cincin dijari manis dan kelingkingnya. Ya dia benar-benar bersinar.
"Dia adalah Jimin Jeon, yang tertua dari keluarga Jeon. Dikenal sebagai orang yang berkepala panas tapi baik hati ketika kamu mendekatinya. Dia adalah vampir setengah serigala. Apa kamu melihat mata hijau lautnya? Itu aset terbaiknya, tapi hati-hati karena di mata itu sudah banyak korban." jelas Lisa dengan menopang dagu, membiarkan makanannya begitu saja.
Aku melihat bagaimana jimin berubah menjadi kelelawar lalu terbang ke atas di mana ada kursi dan meja yang mengapung.
Berikutnya datang dua laki-laki berwajah sama. Kembar.
Yang pertama dia berambut coklat terang. bibirnya berwarna merah agak pink. Dia mengenakan kemeja biru, jas hitam dan celana hitam juga.
Ada anting panjang yang bertengger di telinga sebelah kirinya. Dan dia memiliki mata berwarna hijau.Sementara yang satunya lagi, dia berambut hitam, dia sangat putih. Mengenakan jas hitam dan sweater merah yang agak kebesaran dan terdapat anting putih di telinga kirinya. Matanya sama seperti kembarannya, berwarna hijau.
"Mereka adalah anak kembar Jeon, pria berambut cokelat terang itu bernama Taehyung Jeon, dan si rambut hitam bernama V Jeon. Seperti jimin, mereka setengah vampir dan setengah serigala. Kamu tidak dapat memisahkan keduanya kecuali jika mereka bertarung." Lisa menjelaskan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Of Vampire ✔
FanficRoséanne Park, dia tidak tahu bahwa dirinya adalah manusia setengah vampire. Rosé adalah vampire muda yang tidak bisa mengendalikan kekuatannya. Dia diberi kesempatan untuk bertemu dengan 8 siswa tidak biasa di bloody dawn High School. And welcome t...