[23]

3K 444 25
                                    

•Rosé POV
 
  
"Rosé! Ada yang mencari mu di luar kamar!" teriak Lisa sesudah menutup pintu. Dia berlari ke arahku dengan mata yang berbinar.

"Ha? Siapa?" ​​

Lisa menaiki tempat tidur ku lalu menarik tanganku untuk berdiri, "Lihat saja sendiri, cepat sana!"

"Aku harus mengganti baju ku dulu." saat ini aku hanya menggunakan hoodie oversize abu dan hot pants sebagai bawahannya.

"Ck, itu nanti saja!"

Lisa menarik ku keluar kamar dan mendorong ku ke hadapan Jungkook yang sedang bersender di pintu sebrang kamar dengan tangan yang dimasukkan ke dalam sakunya.

"Shit."

Jungkook mengangkat ujung belakang baju ku dan menyeretnya seperti kucing memasuki kamar lagi. Melewati Lisa yang hanya tertawa kecil di sofa.

Mataku membelalak setelah dia menutup pintu kamar dan menguncinya.

"Ganti bajumu." Jungkook berjalan mendekati lemari lalu membukanya, matanya menatap baju-bajuku dengan alis yang berkerut.

"Apa?"

"Kenapa kamu menggunakan pakaian yang seperti itu?" dia mulai mengacak-acak lemari ku.

"Yak! Aku bisa sendiri!" aku berjalan mendekatinya.

"Duduk saja di kasur mu, hari ini aku yang akan menyiapkan pakaian mu." Jungkook menepis tanganku dan menunjuk ke tempat tidur.

Aku duduk di ujung kasur seraya menatap nanar baju-baju yang tergeletak di lantai karena dia mencarinya dengan tergesa-gesa.

Apa dia tidak tahu selama dan sesulit apa aku merapihkan lemari pakaian ku agar tertata serapih mungkin?!

Ya, hari ini adalah jadwal menggunakan baju bebas. Tepatnya di hari kamis, kita semua diperbolehkan menggunakan baju sesuka kita.

Aku menghela napas dan menunggunya selesai mencarikan ku baju.

Tidak lama kemudian di menoleh ke arah ku dan melempar sepasang baju yang terbilang sangat simple. Jaket crop hitam dan dress hitam pendek.

Simple dan rapih jika dipakai saat kelas berlangsung.

Lalu kenapa dia harus mengacak-acak lemari ku untuk pakaian se-simple ini?! Aku tidak habis pikir lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu kenapa dia harus mengacak-acak lemari ku untuk pakaian se-simple ini?! Aku tidak habis pikir lagi.

"Itulah yang akan kamu pakai untuk hari ini."

"Aku tidak mau melihat mu menggunakan pakaian seperti tadi untuk bepergian keluar sana, aku tidak ingin orang lain melihatnya."

Aku terkejut saat Jungkook mendorongku hingga punggungku menyentuh kasur, lalu dia merangkak menaiki badanku.

Aku tidak bisa memberontak karena dia mengunci pergerakanku dengan tangannya.

"Kamu sangat sexy tadi, aku suka." bisiknya tepat di samping telinga ku lalu meniupnya pelan.

School Of Vampire ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang