[11] Rooftop

3.7K 538 4
                                    

•Rosé POV
 
 
Aku membuka mata ku dan wajah Jungkook lah yang pertama ku lihat.

Tunggu apa, Jungkook?!

"Bagus lah kau sudah bangun, kupikir kau akan berbaring selamanya disini." sambut Jungkook dengan wajah datarnya, dia terduduk di kursi samping tempat tidur.

Aku bangun dari tidur untuk duduk menyender di kasur lalu menatap ke sekeliling.

"Ini dimana?" tanyaku tanpa menatapnya.

"UKS."

"Kenapa kamu di sini?"

"Menjaga mu mungkin."

Mataku langsung tertuju padanya. Sangat terkejut, apa yang ku perkiraan kemarin benar?

"Oh, apa menurutmu aku menyukaimu? Jangan konyol! Aku disini karena aku mungkin akan dihukum oleh saudara-saudaraku. Jadi jaga pikiran mu itu!" Jungkook membuang wajah dan kembali fokus ke buku yang di pegangnya.

Aku hanya diam menunduk. Benar, terakhir aku berada di ruang makan dan tiba-tiba pandangan ku kabur.

Jungkook menutup bukunya dan berdiri dari kursi, dia membalikkan badan bersiap meninggalkan ruangan.

"Terima kasih."

Jungkook berhenti berjalan, dia tertegun dan perlahan menoleh padaku.

Dia diam tidak mengatakan apapun. Setelah bertatap-tatapan cukup lama, dengan tiba-tibanya dia menghilang seperti gelembung.

Aku yang melihat itu hanya menghela napas.

Dia benar-benar sulit ditebak!

Aku mulai bangun dari kasur dan merapihkan seragamku. Lalu aku keluar dari UKS.

Aku berjalan menuju ke kelas selanjutnya, namun ditengah jalan aku mendengar pengumuman dari speaker yang berada di langit-langit koridor.

Sontak saja aku dan beberapa murid yang ada di situ terdiam di tempat mendengarkan.
 
  
"Selamat siang semua, saya akan menyampaikan bahwa kelas selanjutnya ditiadakan. Saya ulangi lagi, kelas selanjutnya ditiadakan. Terima kasih."

Suara speaker itu menggema di seluruh sekolah.

Yang sebelumnya semua siswa terdiam di tempat, setelah mendengar pengumuman itu mereka lantas bersorak gembira, bahkan ada yang melompat-lompat dengan temannya.

Hm, mengapa ditiadakan?
Memangnya ada apa?

Aku menggaruk tengukku lalu lanjut berjalan mencari Lisa. Dimana gadis itu?

Aku telah berkeliling sekitar 10 menit, tapi Lisa belum juga terlihat batang hidungnya.

Tanpa disadari, sekarang aku berada di lantai 3, dan menemukan pintu di ujung yang bertulis 'rooftop'.

Karena penasaran aku membukanya. Saat berkeliling kemarin, Lisa tidak mengajakku ke sini.
 
 
Cklek!
 
 
Sangat luas!

Ada beberapa bangku dan meja, bahkan ada vending machine di sana.

Aku mulai berjalan seraya melihat ke sekeliling, tapi hasilnya sama, Lisa tidak ada di sini. Sebenarnya di mana si dora itu?!

"Ah.. Lelah juga." gumam ku lalu mendudukkan diri di bangku dekat pagar.

Aku melipat ke dua tangan ku sembari menatap gedung bloody dawn highschool yang berjajar di depanku.

Aku mulai memejamkan mataku menikmati hembusan angin yang sedikit kencang.

"Aku merindukan dunia luar."

School Of Vampire ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang