[25]

3K 421 15
                                    

•Rosé POV
 
  
Ketika jungkook pergi menghilang secara mendadak, aku memutuskan untuk turun dan berjalan ke kelas pertama ku.

Tapi pikiranku masih tertuju pada apa yang dikatakan Jungkook tadi. Dan kenapa dia pergi begitu saja meninggalkan ku di sana?

Entah lah, aku nanti akan menanyakannya pada Jungkook. Mungkin.

Aku telah sampai di depan kelas. Aku masuk dan menoleh ke baris paling belakang, tepatnya ke tempat duduk keluarga Jeon berada.

Di sana aku hanya menemukan para si kembar, tidak ada Jungkook dan Jimin di sana. 

Aku menghela napas dan berjalan ke tempat duduk ku karena bel masuk sudah berbunyi.

Aku sesekali menoleh ke belakang. Berharap Jungkook akan masuk ke kelas dengan tiba-tibanya. Tapi yang ku dapatkan hanyalah kursi kosong, tidak ada yang menduduki kursi itu.

Aku mencoba untuk fokus pada pelajaran ketika pikiran ku melayang-layang memikirkan hal yang terjadi pagi tadi hingga bel istirahat berbunyi.

"Hei Rosé, apa kamu tidak melihat Jungkook?" tanya Taehyung dengan para saudaranya di sampingnya.

"Tidak." aku menggelengkan kepala.

"Huh.. Di mana bocah itu?" gumam Irene dengan nada kesal, mungkin?

"Baiklah sampai jumpa!" Jennie tersenyum singkat lalu menarik saudaranya untuk keluar kelas.

Aku mengangguk dan melihat ke sekeliling lagi. Hanya aku yang tersisa di ruang kelas ini.

Dan juga aku melihat jam dinding, yang ternyata sudah lima menit telah berlalu sejak waktu istirahat dimulai. Aku terlalu banyak melamun hingga tidak sadar waktu.

Aku memutuskan untuk keluar kelas dan pergi ke kantin. Aku tidak bisa bersama Lisa karena dia sibuk belajar untuk tes di pelajaran selanjutnya.

"Hai Rosé, selamat pagi!"

Aku tersenyum saat ada yang menyapaku dan terus berjalan menuju ruang makan.

Aku mengambil makanan dan mencari meja kosong. Aku mendudukkan diri di kursi pojok samping jendela.

Aku menatap keluar, melihat ada beberapa siswa yang sedang bermain basket di sana.

Tapi pikiran ku dan mataku tidak bisa bekerja sama untuk saat ini. Mataku melihat ke lapangan basket sedangkan pikiran ku memikirkan hal yang lain.

Dimana Jungkook? Apa Jungkook marah padaku karena jawabanku tadi? Ya, mungkin dia marah karena aku menolaknya secara tidak langsung.

"ROSÉ!"

Dari tempat duduk ku, aku melihat Jungkook yang terengah-engah dan berkeringat deras.

Seluruh orang di ruang makan terdiam, tidak ada suara sedikit pun karena mereka semua melihat ke Jungkook.

Aku hanya diam dan menunggu apa yang akan dilakukan Jungkook selanjutnya. Jungkook memutar matanya ke seluruh ruang makan, sepertinya dia mencariku.

Aku mengangkat tangan yang membuatnya tersenyum lalu dia berjalan mendekat.

Akankah kah Jungkook akan memarahiku?

Aku menjadi gugup saat melihat keringatnya menetes dari lehernya yang putih.

Gila.. Apa yang ku pikirkan.

"Aku sudah mencari mu kemana-mana."

Detak jantungku semakin tidak karuan saat Jungkook memelukku dengan sangat erat. Bahkan aku bisa merasakan bajunya yang basah karena keringat.

School Of Vampire ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang