Italia
06.00 (GMT + 1)
Seorang gadis cantik sedang tidur dengan lelap di kasur kingsize yang empuk. Dia tidak terganggu dengan sinar matahari pagi tersebut.
Gadis itu sangat terlelap sampai laki laki yang berdiri di depan pintu kamar nya berdecak kesal.
"Ck, bangun kak," laki laki itu berusaha membangunkan gadis cantik yang terlelap itu.
Dengan otak licik, laki laki itu mengambil air dari kamar mandi dan memercikan wajah gadis cantik itu.
Gadis cantik itu terganggu sebab wajah nya seperti di tusuk dengan air.
Gadis itu membuka mata perlahan lahan dan melihat ke arah samping tempat tidur.
Laki laki tadi berdiri dengan berkacak pinggang.
"Apasih, ganggu aja." Kesal gadis itu.
"Ayolah ka, ini sudah pagi,"
Dengan kesal gadis tadi mendirikan tubuhnya dengan kasar.
"Hey! Ini masih jam 6!" teriak gadis cantik itu tepat di wajah laki laki tersebut.
"Kak, kau harus ke kantor!" jawab Laki laki itu.
"Aku pergi ke kantor jam 8,"
Laki laki itu menatap datar gadis yang lebih tua dari dirinya.
"Fine! Aku bangun." Kesal gadis itu.
•••••
Kini gadis dan laki laki tadi sedang menunggu seseorang."Maaf aku lama." Datang laki laki tampan dengan cengiran.
"Oke, semua sudah berkumpul, aku ingin memberi tau kepada kalian, kita akan pulang ke Indonesia." Jelas gadis tadi dengan tegas.
Kedua laki laki itu sedikit kaget. Buat apa mereka ke Indonesia. Apa itu penting?.
"Apa urusan di Indonesia penting?"
"Penting, kita ke Indonesia untuk membalaskan dendam Opa." Jawab gadis itu dengan nada lirih di akhir kata.
"Aku tau kalian sedikit tidak menerima dengan keputusan ku, tapi ini sangat penting, Sebab hanya di negara itu kita akan menemui musuh bebuyutan Opa."
Kedua laki laki mengangguk paham dengan penjelasan gadis itu.
"Besok kita akan pulang!"
Perkenalkan:
Aluna Stephanie Geralda, Gadis dengan perawakan cantik dan mempunyai kepintaran bak Albert Einstein dan Rowan Atkinson. Memiliki Kepribadian Dingin, dan Licik. Memiliki Julukan Angel Of Death atau di artikan Malaikat Maut. Luna tidak memiliki Organisasi Mafia atau Gangster. Dengan Kehebatannya ia bisa menghancurkan Satu Organisasi dengan tangan kosong sebab itu dia ditakuti oleh seluruh Mafia Tingkat l sampai Tingkat lll.
Aleo Xeandra Gerallie, Adik Laki laki Aluna yang sangat Aluna sayangi. Memiliki perawakan Tampan. Kepribadian Seperti Aluna. Leo di ajarkan oleh Aluna menggunakan Senjata api dan Senjata tajam. Luna tidak memperbolehkan Leo untuk mengikuti jejak nya, karna membahayakan.
Arivin Zeandra Geraldo, Adik paling kecil Aluna yang manja jika bersama Luna. Memiliki wajah tampan. Kepribadian Dingin, Kejam, Sadis. Dia juga di ajarkan oleh Aluna menggunakan Senjata api dan Senjata tajam untuk berjaga jaga.
•••••
Luna sedang sibuk dengan kertas kertas penting yang membuat meja kerjanya penuh, bahkan kertas kertas penting itu menutupi wajahnya.
Ia berdecak kesal melihat kertas kertas penting ini, ingin sekali ia merobek kertas itu. Tapi itu penting.
Luna berhenti sejenak dan beristirahat. Sekretaris nya sedang sakit jadi ia harus mengurusi semua urusan kantor.
Luna menelfon OB kantor nya dan menyuruh OB untuk membuat Teh manis hangat. Luna mengakhiri telfon dan menunggu OB tersebut.
"Permisi Nona, ini teh manis yang Nona pesan." OB itu meletakkan Teh manis di ujung meja kerja Luna.
"Makasih Pak,"
OB itu mengangguk dan keluar dari ruangan kerja Luna.
Waktu berputar dengan cepat, pekerjaan Luna sudah selesai dan beres. Luna merenggangkan kedua otot nya. Cukup lelah duduk berjam jam.
Ia melihat jam dinding yang menempel di ruangannya
21.00
Sangat lama Luna bekerja sampai ia tidak tau waktu. Luna berjalan di koridor kantor. Hanya ada beberapa pekerja lembur sekitar 10 atau 15.
~~~~~
Ia sudah sampai di rumah bak Istana Kerajaan. Ia sudah menekan beberapa kali bell tersebut.
Ceklek
"Silahkan masuk nona." Maid itu menundukkan kepala.
"Bi, Leo dan Zean sudah tidur?" Tanya Luna.
"Sudah non."
Luna mengangguk. Dan menaiki tangga menuju kamar miliknya. Ia langsung menidurkan dirinya tanpa mengganti baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Queen's Secret
Misterio / Suspenso[TAMAT] [𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐚𝐲𝐚, 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐚𝐲𝐚. 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐨𝐦𝐞𝐧. 𝐒𝐚𝐲𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐠𝐞�...