Welcome to the world of Luna
Hope you guys like this story.
Jangan lupa vote dan comen:)
•
•
•"Kita harus kesini? Ini kan hutan larangan!" Kata gadis itu dengan kesal.
"Lo mau kita semua mati?!" Kata gadis sebelahnya dengan kesal.
"Kita harus kesana!" Ujar laki laki paruh baya yang berada di belakang mereka.
Mereka adalah
=> Kepala sekolah, Bendahara sekolah. Alita dan dayang dayangnya.Mereka berlima berjalan sambil menahan ketakutan.
Roarr
Mereka berlima membulatkan mata terkejut. Singa besar sedang berjalan ke arah mereka sambil menunjukkan gigi tajam nya.
"Akhirnya, kalian datang. Aku hampir berlumutan. Untung, singa ku memberi tau." Kata seorang gadis dengan jubah berwarna merah darah.
"Si–siapa Lo?!" Tanya Alita.
"Aku?" Gadis itu menunjukkan dirinya.
"Aku adalah Angel Of Death!!" Ujarnya.
Mereka berlima langsung membekap mulutnya tidak percaya. Angel Of Death?!.
"Itu julukan ku. Nama ku adalah Aluna Stephanie Gerallda."
Dia Luna. Angel Of Death.
Mereka semakin terkejut. Luna?! Nerd SMA GALAKSI?!
"Singa singa ku, tangkap sampah ini!" Perintah Luna kepada singa singa nya.
Sekumpulan singa itu mengerti dan mengigit kaki Tuan Valen, Nyonya Valen, dan Alita dayang dayangnya.
Dan mereka pingsan.
•••
Dorr
Dorr
Dorr
Dorr
Dorr
Luna menembak tulang kering Kepala Sekolah, bendahara sekolah, dan Alita dayang dayangnya.
Arghh
Suara kesakitan mereka berlima terdengar menggema di gudang kosong tempat Luna membunuh musuhnya.
Luna menghembuskan asap rokoknya dengan tenang.
"Lama sekali kalian bangun,"
Luna mengisap kembali rokoknya dengan tenang.
"Ingin cepat mati?" Tanya Luna sambil mengapit rokoknya.
Luna membuang arang rokok itu ke kaki Alita yang berlubang.
Arghh
Luna terkekeh licik. "Kasihan, sekali aku melihat kalian."
"Chelsea dan Chika anak yatim piatu. Alita anak hasil hubungan haram."
Mereka semua terkejut.
"Tidak usah begitu."
"Kalian pikir, dengan Chelsea dan Chika yatim piatu, aku membebaskan kalian?! Tidak akan. Aku di ajarkan menjadi kejam tanpa mempunyai perasaan kasihan. Bahkan, aku menatap anak kecil dengan pandangan dingin." Luna mengambil rokok dari bungkusnya dan membakar nya.
Fyuhh
Luna berjalan mendekatkan kepala sekolah.
"Tuan Valen. Aku tau, kau suruhan Delano." Kata Luna.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Queen's Secret
Misterio / Suspenso[TAMAT] [𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐚𝐲𝐚, 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐚𝐲𝐚. 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐨𝐦𝐞𝐧. 𝐒𝐚𝐲𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐠𝐞�...