Cinque

1.7K 165 0
                                    

Haii aku update nih! Jangan lupa Vote dan comen yaaa!!!

Haii aku update nih! Jangan lupa Vote dan comen yaaa!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku sayang kalian!!

"Menjadi Diam bukan berarti lemah. Hanya saja, aku tidak ingin berkelahi dengan hewan."

•••••

Di pagi hari yang sedikit mendung. Membuat tidur Luna semakin nyaman, bahkan ia lupa jika ia harus bersekolah.

Zean yang melihat Luna belum bangun, sedikit kesal. Padahal dia sendiri yang menyuruh untuk bangun pagi. Dasar kakak menyebalkan, Untung sayang.

"Kak, BANGUN!" Teriak Zean tepat di telinga Luna.

"SHIAA!!" Lontar Luna.

"Kau membuat ku kaget" Luna mengelus dada nya.

"Ini sudah setengah tujuh" Luna melihat jam dinding. Ia terkejut setengah mati.

"SHIAA, HARUSNYA KAU BANGUNKAN AKU JAM 6!" Luna langsung masuk ke kamar mandi.

Zean yang melihat itu hanya memandang datar. Dasar kakak bodoh.

Ia keluar dari kamar Luna dan memasuki kamar Leo.

"Lee, bangun" Zean menepuk pantat Leo.

Leo melenguh dan mengerjap matanya pelan. Dan Leo melihat Zean sudah memakai seragam sekolah.

"Iya, aku bangun" Leo langsung ke kamar mandi dengan sempoyongan.

Zean keluar dari kamar Leo dan melihat Luna yang berbeda. Ia tidak kaget. Ia menahan tawa saat melihat penampilan Luna.

"Apa?! Kau ingin tertawa?! Akan ku patahkan tulang kering mu" Ancam Luna sambil menodongkan pisau.

"Tidak tidak" Zean mengibaskan tangannya.

"Selamat pagi" Kata Leo dan mengambil Roti selai kacang.

"Leo makannya pelan pelan, tidak ada yang meminta" Tutur Luna Lembut.

Leo mengangguk dan memakan rotinya perlahan-lahan.

••••

Kini Luna dan Zean sedang berdebat. Zean memaksa Luna untuk berangkat bersama Luna menolak, ia berangkat menggunakan bis.

"Kak! Ayolah, ikut dengan ku dan Leo" Ajak Zean sambil menarik tangan Luna.

Luna menepis tangan Zean. "Sudah ku katakan, aku berangkat menggunakan bis!".

"Sudahlah Kak Luna, Zean ini sudah mau terlambat" Lerai Leo.

Luna melihat jam. Ia melotot. "Ini sudah jam 7!!".

Zean langsung masuk ke mobil dan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Luna juga berlari. Untung bis sudah di depan halte. Luna memasuki bis dengan nafas memburu.

The Dark Queen's Secret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang