Due

2.8K 187 5
                                    

Uhuyyy. Aku udah update nih.
Kalian vote dan komen yaa><.

Maaf aku update nya malam malam. Xixi

Happy reading


******

Tidak ada angin dan hujan, Luna bangun di tengah malam dengan keringat bercucuran. Di Mimpi nya ia bertemu dengan laki laki tampan dan meminta pertolongan kepada dirinya. Ia seperti familiar dengan laki laki itu. Ia mengambil air putih yang ada di meja sebelah tempat tidurnya. Dan berbaring dengan tanda tanya di otak nya. Siapa Laki Laki itu? Mengapa aku familiar dengannya?.

Sudahlah, ia lelah. Ia ingin tidur dengan tenang. Luna melihat jam beker yang terletak di samping meja tidur nya.

03.00

Matanya memberat dan ia terlelap.

•••••

Luna bangun dengan mata sedikit merah. Luna beranjak dari tempat tidur dan langsung melesat ke kamar mandi. Selesai mandi Luna menyiapkan keperluan untuk ke Indonesia.

Selesai menyiapkan keperluan. Luna menurunkan tangga. Ia melihat Leo dan Zean sedang duduk di sofa sembari memainkan handphone.

"Kalian sudah menyiapkan keperluan?" Tanya Luna.

"Sudah,"

Luna mengangguk. "Ayo kita pergi."

Mereka pergi ke bandara Leonardo Da Vinci.

Saat mereka sampai di Bandara. Mereka mendapatkan pujian dari orang orang sekitar.

Mereka sangat tampan dan cantik.

Perempuan itu sangat seksi.

Aku seperti melihat putri kerajaan.

Laki laki itu seperti dewa Yunani.

(Anggap aja bahasa Italia hehe).

Mereka bertiga sama sekali tidak perduli dengan pujian dari orang orang bandara. Kini mereka sedang menunggu bawahan Luna.

Datang seorang laki laki berjas hitam dan sedikit menundukkan kepala. "mi scusi signorina, il suo aereo è pronto." Kata Pria itu dengan hormat."
=> Permisi Nona, pesawat anda sudah siap.

"Grazie." Luna tersenyum tipis.
=>Terimakasih.

*****

Luna, Leo, Zean menduduki diri mereka di kursi pesawat sambil melihat pemandangan awan awan yang di langit. Perjalanan Italia ke Indonesia membutuhkan waktu 16 Jam. Luna menopang dagu dengan tangannya dan melihat awan awan yang memenuhi langit cerah itu. Ia bertanya kepada dirinya. Apa masalah di Indonesia begitu banyak, sehingga Opa memberi amanat begitu besar?.

Sungguh, ia bingung dengan amanat Almarhum Opa nya ini. Terlalu banyak misteri yang di simpan oleh Opa.

Tanpa mereka sadari. Misteri demi misteri akan datang kepada mereka dan membuat mereka berada di titik terendah rendah nya.

The Dark Queen's Secret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang