Jangan Lupa Vote dan Comen.
don't be a dark reader.
Happy Reading.
•
•
•
•"Le, Leo. Bangun!" Kata Zean dan Luna.
Leo bangun dan melihat Luna dan Zean memakai pakaian hitam.
"Ayo, ikut kak Luna" Ajak Zean.
Leo mengangguk dan mengganti bajunya.
"Ku tunggu 5 menit, jika telat sedikit. Kau tinggal" Ancam Luna dan keluar dari kamar Leo.
5 menit kemudian..
"Ayo, ikut kak Luna ke sirkuit" Ajak Zean.
"Hayuuuuu."
Mereka bertiga pergi menggunakan CBR 250R, CBR 1000 RR, Dan Honda CBR250RR.
Sirkuit
Citt
Citt
Citt
Suara rem dari 3 motor besar itu membuat semua orang mengalihkan pandangan nya ke arah suara itu.
Itu Queen!!
Queen!!
Queen Comeback
Omaygad, Queen!!
Mereka bertiga berjalan dengan angkuh. Tidak ada yang berani menyapa mereka. Aura yang mengerikan membuat mereka diam.
Dan..
Citt..
Semua orang Langsung mengalihkan perhatian ke arah seseorang yang memakai. Itu adalah...
Kingg
Kingg Comeback!!
Queen dan King Comeback!
Akan menarik!
King pun berjalan ke arah Queen. "Sudah lama tidak berjumpa Queen!"
Queen tersenyum miring. "Aahh, iya. Sangat merindukan bukan dunia perbalapan." King mengangguk dan tersenyum tipis.
King dan Queen bersalaman.
Queen menepuk bahu King. "Ingin bertanding?" Tawar Queen.
"Ini yang saya tunggu Queen" Jawab King sambil terkekeh.
Sorakan demi sorakan terdengar keras di Sirkuit. Mereka semua menyaksikan pertandingan King dan Queen Racing. Apakah mereka seri? Atau ada yang memenangkan pertandingan ini?!
KINGG SEMANGAT!!
QUEEN SEMANGAT!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Queen's Secret
Misteri / Thriller[TAMAT] [𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐚𝐲𝐚, 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐚𝐲𝐚. 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐨𝐦𝐞𝐧. 𝐒𝐚𝐲𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐠𝐞�...