Tredici

1.2K 109 2
                                    

✨Janlup Vote dan Comen ✨

•••

"Alhamdulillah, kenyang." Ujar Leo menepuk perutnya.

Zean menggosok matanya. "Kak, mall, yuk." Ajak Zean semangat.

Leo yang tadinya mengantuk seketika semangat.

Luna mengambil dompetnya dan membuka isi dompetnya yang berwarna biru gelap dengan sedikit hiasan berlian merah.

Ia melihat. Sisa uang nya tinggal 10 juta. Dan, 3 Blackcard. Bisa kalian bayangkan seberapa tebal dan berharganya dompet dan isi dompet milik Luna.

Luna mengangguk dan menyimpan kembali dompetnya.

"Tunggu, kita bawak mobil, ga?" Tanya Leo bingung.

Luna mengerjap, ia menepuk jidatnya pelan. "Tidak, kita kan tadi di antar sama bodyguard." Ujar Luna.

Luna mengambil handphone nya dan menelfon bodyguard suruhannya.

"Halo pak, tolong jemput kami di jalan xxxx."

"..."

"Baik pak, terimakasih."

Pipp

"Nah, kita tunggu ae." Ujar Luna dan menduduki dirinya di aspal seraya memainkan Handphone.

Leo dan Zean yang melihat kelakuan kakaknya menghela nafas panjang.

"Kak, di sana ada Kursi, loh. Ngapain duduk di aspal. Duhh, kakk." Ujar Leo dan mendirikan Luna.

"Iss, kalian berdua ini. Aku ingin disini. Jika, kalian ingin duduk di kursi sana, yaudah duduk aja." Kata Luna dan memainkan handphone nya lagi.

Astaghfirullah, Batin Leo dan Zean.

Tinn

Suara klakson mobil yang sedikit keras membuat Kakak beradik itu terkejut. Zean yang sedikit latah langsung menyebut kata kata mutiara nya.

"EH POCONG IJO PERAWAN!" Latah Zean dengan keras.

Leo tergelak keras sambil menepuk dadanya. Nafas Leo sudah memburu sebab mendengar Kata kata mutiara Zean.

Bodyguard suruhan Luna keluar dan menundukkan badannya. "Maaf, Den." Ujarnya.

"Gapapa, pak." Kata Luna.

"Nah, masuk. Tadi, ngotot minta ke mall." Kata Luna dan masuk ke dalam mobil.

Leo dan Zean juga Langsung masuk ke dalam mobil.

•••

Mereka sampai di Mall yang terletak di Kota Seoul. Leo dan Zean keluar dari mobil terlebih dahulu. Dan, mereka membukakan pintu mobil. Keluar lah Luna dengan anggun dan angkuh nya. Kecantikannya yang membuat semua orang terpana.

Bisik bisik orang orang terdengar di telinga Luna. Nasib menjadi cantik, Batin Luna.

Mereka bertiga memasuki Mall dengan 5 Bodyguard yang berada di sisi kanan dan kiri Luna dan Adiknya.

Sudah pasti mereka menjadi pusat perhatian orang orang. Selain pesona, mereka menjadi pusat perhatian sebab di lindungi oleh 5 Bodyguard yang memiliki badan besar, wajah seram. Jangan lupakan otot besar mereka.

"Kalian ingin beli, apa?" Tanya Luna sembari melihat kanan kiri.

Leo yang penggila coklat langsung berkata. "Aku ingin 20 Cokelat yang dihiasi sedikit emas."

The Dark Queen's Secret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang