Lo bilang dia siapa tadi?

1.6K 184 37
                                    

Happy reading gaes🎉💜
Salam cintahh dari babang Zaell Katanya
😚












"Sya maaf, abang telat ya?"

Gadis yg dipanggil Sya itu menggeleng, seukir senyum mengembang di bibir merah jambunya.

"Yaudah, lo laper gak Sya? Oo iya ada yg mau abang tunjukin, lo pasti kaget dan seneng. Ayokk" ajak Leon menarik pelan pergelangan tangan gadis itu.

Sepanjang Leon menarik nya, ia menatap sekeliling dengan penuh rasa hangat yg menjalar pada tubuhnya. Akhirnya ia bisa bersekolah langsung tahun ini, ia.. tidak lagi melakukan homeschooling sebagaimana tiga tahun yg lalu... yaitu masa Sekolah Menengah Pertama-nya.

Tarikan pada pergelangan tangan nya terlepas, Leon menoleh padanya dengan senyum yg juga mengembang.

Class X Mipa 2

"Ini kelas lo, dan..."

Leon kembali menarik tangan nya membuat ia semakin bingung. Tepat dibangku depan dibarisan pertama, Leon berhenti menarik tangannya.

"Lo ingat dia gak?" tanya Leon dengan menunjuk gadis berambut panjang hitam legam.

Gadis dengan panggilan Sya ini beberapa kali mengerjapkan matanya, mencoba menebak siapa gadis didepan nya ini.

"Ini.."

Belum sempat ia menyelesaikan bicaranya, gadis berambut panjang yg sedari tadi diam menatap nya itu tiba-tiba memeluknya tanpa aba-aba.

Tunggu! ia juga mendengar isakkan kecil dari gadis ini.

"Kyla... hiks.. Tara kangen"

Kyla terpelonjak kaget, jadi.. gadis yg memeluknya ini adalah Tara, gadis kecil tunawicara yg dulu duduk satu bangku dengan nya disekolah dasar.

"Tarr..Tarra"

Tara mengangguk, Kyla dengan cepat membalas pelukan Tara yg hampir melonggar tadi. Oke, sepertinya dua gadis ini lupa bahwa masih ada seseorang di tengah-tengah mereka, yaitu Leon.

"Udah ya para gadis-gadis" sela Leon menengahi.

Mereka mengangguk lalu melepas pelukan. Meski dalam hati mereka masih ingin membuang rindu yg teramat berkarat itu.

"Tara.. kamu?"

Tara mengangguk, ia mengerti pertanyaan apa yg akan terlontar pertama kali padanya.

"Aku operasi pita suara empat tahun yg lalu Kyl" jawab nya dengan mata yg masih berkaca-kaca.

"Dan.. udah tau belom Sya? Tara ini pacar abang lo ini" ucap Leon dengan bangga.

Spontan Kyla menganga, wht! Sejak kapan Tara sahabat lamanya ini jadian sama sepupunya sendiri?

"Sebenernya kita udah jadian waktu kelas dua smp kyl hehe" ungkap Tara malu-malu kucing.

Kyla mengulum senyum, sekali lagi ia memeluk Tara dengan gemmas.

"Tara nya Kyla udah bucin ya sekarang" beo Kyla di sela-sela pelukan nya.

Tara semakin malu, bahkan ia memukul pelan pundak Kyla. Wajahnya juga sudah memerah, ahh nalu sekali dia.

"Udah.. Kita ke kantin dulu yuk, hari ini kan semua kelas free, kalian juga udah selesei mos kan hari ini?"

Dua gadis di depan Leon ini sontak mengangguk.

----

"Yahh.. Den Zaell lain kali uang nya jangan dicoret-coret begini yah, ini udah yg ke enam belas kalinya den Zaell kasih mbok uang yg ada nama kek gini" keluh mbok Jani sendu.

Zaell & KylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang