Sialan! dasar cewek hantu!

1.7K 176 88
                                    

Selamat membaca ya temen-temen, jangan lupa vote dan comment ya💜
Anak baek disayang author ckckc😂🙈




8 tahun kemudian...

Sepuntung rokok yg sedari tadi tersalip di tangan Zaell belum sama sekali habis. Ia biarkan tak terhisap dan di perpendek oleh angin. Ia sangat benci dengan yg namanya menunggu, sudah tau begitu kenapa antek-antek nya belum datang juga sampai sekarang?

"Kalo 5 menit lagi tu para monyet belum dateng, gue bom ini sekolah lama-lama" gerutunya.

Zaell mengalihkan pandangannya ke bawah rooftop, dimana para anak baru berkumpul sedang mengikuti kegiatan masa orientasi sekolah.

"Rame juga ya tahun ini" gumamnya melihat begitu banyak nya para murid baru berseragam putih biru dibawah.

Tahun ini memang begitu ramai yg masuk ke sekolah elit kepunyaan Papa Leon ini. Beruntung juga hari ini semua kelas di–free kan, jadi yg lain bisa melihat langsung bagaimana wajah-wajah adek kelas mereka sedang melakukan mos itu.

"Huh.. Gila bos capek gue lari-larian"

Zaell menoleh, okelah mungkin belum nyampe 5 menit tapi kenapa hanya dua curut yg datang, lalu yg lain kemana?

"Zayn sama Leon mana?" tanya Zaell sudah tak santai.

"Di ruang kepsek" jawab Gilang singkat.

Zaell sontak menautkan kedua alisnya, apa mereka melakukan kesalahan dan berakibat fatal hingga terjebak di ruang kepsek bukan nya diruang BK?

"Mereka gak ngelakuin macem-macem kan?"

"Kayaknya si Zayn deh bos yg ngelakuin kesalahan, soalnya si singa kan anak kepsek. Gak mungkin sampe masuk ruangan bapak nya sendiri" jawab Billy serius.

Ha? Zayn?

Bukan kah Zayn anak yg baik dan kalem sebelumnya?

Mana mungkin Zayn macem-macem. Batin Zaell.

"Ehh bos btw.. Tadi gue liat anak baru cakep bener, gue sampe mau meninggal saking terpesona sama kecantikan dia uhhh rambut pirang panjangnya dia uluh-uluh, matanya yg bewarna a—"

"Diem gak lu Bil!" bentak Zaell risih.

Setelah dibentak, Billy langsung kicep dibuatnya. Heyy Billy cuma ingin memberitahu tapi kenapa ia selalu dibentak begini.

"Lang, lo beneran ga tau kenapa mereka masuk ruang kepsek. Lo yakin kalo si Zayn ngelakuin kesalahan?" tanya Zaell masih penasaran.

Gilang menoleh pada Zaell, raut datar nya itu membuat Zaell mendesah kecewa. Zaell sudah hafal dengan raut Gilang seperti itu, menandakan bahwa Gilang memang benar-benar tak tau.

"Jadi? Hari ini kita ga bisa tawuran? Lo pada tau kan hari ini geng nya Fadil bakalan nunggu di dekat laparangan kamboja? Masa kita ga dateng? Dibilangin pengecut nanti kita" jelas Zaell frustasi.

"Hari ini kita ga akan tawuran" ucap Leon yg tiba-tiba muncul.

"Gue mau jalanin amanah dulu, papa gue juga udah tau kalo hari ini kita berencana tawuran, jadi mumpung papa gue lagi mode baek nih.. Kita jangan cari gara-gara dulu, jangan sampe kita masuk ruang bk lagi" terang Leon lagi.

Zaell mengumpat dalam hati tak sadar ternyata api puntung rokok yg sedari tadi ia biarkan memendek di selipan jari telunjuk dan jari tengangnya itu, melukai jarinya.

"Sialan emang!" umpat Zaell lalu membuang sisa puntung rokoknya.

Zaell sudah tak mood lagi, ia memilih keluar dari rooftop menuju kelas. Lebih baik ia tidur pikirnya.

Zaell & KylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang