Holla gaess🤣 Maaf ya kemaren author ga update wkwk. Karna author ada kesibukan mendadak hihi.
Dan banyak yg nanya mama Kyla mana sih? Author kasih tau lagi ya, semua akan terungkap kok tenang😁
Maaf ya gaess cerita ini terlalu dramatis banget kek sinetron. Kalo ga suka, sok mundur aja jangan dibaca lagi hehe.
Oke gaesss happy reading💜
"Kyla kamu curang! Mana bisa gitu" keluh Zaell pada Kyla yg hanya memasang wajah tak berdosanya itu.
"Iya Kyla, cara main nya gak gitu" tambah Zayn yg juga mulai kessal.
Leon hanya menghela nafas pasrah, sudah lah terserah sepupunya saja dari pada nanti si Kyla mengadu pikirnya. Dan Zoya? Ia begitu menempel pada Leon bahkan lengan Leon sama sekali belum lepas dari lilitan tangan mulusnya itu.
"Kyla ga mau jauh-jauh dari punya Zaell, nanti orang Kyla dimakan ular" lirih Kyla.
Zaell gerram, ingin sekali ia memutar bola mata malas nya tapi ia pikir Kyla nanti malah kegirangan.
"Kyla... Aturan main nya ikutin titik dadu yg udah dikocok Kyla! Kalo gini mah percuma. Mending kamu jangan main aja, kamu nyusahin" kessal Zaell menyingkirkan orang Kyla di peta ular.
Kyla menganga, kenapa Zaell tega sekali. Batinnya.
"Tapi Kyla masih mau main Zaell!!" marah Kyla didepan wajah pangeran mata malasnya.
Telunjuk Zaell mendorong jidat Kyla, telinga nya bisa-bisa terkena serangan jantung jika begini.
"Ya tapi gak ngintilin orang punya ku Kyla!" ucap Zaell sedikit naik oktaf tapi tak membentak.
Kyla bersedekap dada, bukan kan sebuah keharusan ia mengintili Zaell? Bukan hanya di kehidupan di dunia, tapi di dalam permainan ular tangga pun ia harus mangintili Zaell. Itu adalah sebuah keharusan bagi nya.
"Pokoknya orang Kyla harus deket sama orang Zaell biar ga dimakan ular" bantah nya dengan cemberut.
"Haisss lama-lama bisa gila aku" gemmas Leon melihat perdebatan dua bocil didepan nya ini.
"Yaudah udahin aja main nya, kita kebawah yuk. Aku mau ngobrol banyak sama tante Caca" ucap Zayn mulai bangkit.
"Tante Caca~" lirih Kyla pelan.
"Ho'oh, kamu main sendiri aja atau sama Zoya tuh. Aku mau kebawah juga, yok Leon" ajak Zaell pada Leon.
Kyla ikut bangkit dan dengan cepat menyambar lengan Zaell.
"Zaell ayo main~" rengek Kyla sambil menghentakkan kaki mungilnya.
"Ga mau"
Zaell langsung menarik tangannya dari cekalan Kyla dan langsung berlari bersama Leon dan Zayn.
"Kak Zoya~" rengeknya lagi.
"Hmm Kyla, kita kebawah juga yuk"
Mau tak mau Kyla mengangguk pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaell & Kyla
Teen Fiction(FOLLOW DULU YA!!) Sya Kyla Januarta, Gadis kecil Papa Kevin Januarta yg suka sekali mengintili Azraell Bragalian Wijaya. Kata Kyla ia sudah jatuh cinta pada Zaell disaat pandangan pertama. Di umur yg baru menginjak 8 tahun Kyla sudah merasakan jatu...