Hai semua!!!
Tau gak nama asli aku??
Kalian mau tau gak??
Kalo mau tau komen kuy!!!Oke guys!! Aku tuh juga mau tau nama kalian siapa dan tinggal dimana. Kalian tau gak sih, aku kalo baca komennya kalian suka senyum-senyum dan ketawa-ketawa sendiri. Katanya temenku aku kayak orang gila😂😂🤭
Tapi memang itu kenyataannya.... Kalo kalian suka gak senyum-senyum dan ketawa-ketawa sendiri saat baca cerita ini??
Aku sih sebenernya gak nyangka banget cerita aku banyak yang baca. Walau part nya belum banyak. Dan juga aku ngeras cerita aku tuh gak jelas banget sumpah. Aku kadang ya harus belajar dulu baca beberapa cerita gimana cara nulisnya, kosakata nya harus gimana, dan masih banyak lagi.
Aku tuh update cerita ini tuh kadang nyampe satu bulan dua bulan gak update karena harus ngerjain tugas sekolah banyak banget. Ake nulis cerita tuh buat hiburan aja. Sebenarnya sih aku juga mau jadi penulis terkenal gitu dan juga pengen jadi jaksa. Doain aja ya guys. Semoga cita-cita aku tercapai. Amin.....🤲🏻🤲🏻
Kalian tau gak sih aku tuh orangnya baperan kalo baca cerita yang romantis gitu. Kadang juga sampe nangis. Pertama kali aku baca wp itu pas aku masih awal kelas 8. Aku tuh penasaran kayak apa sih wp itu. Temen-temen aku ya kalo cerita tentang cerita-cerita yang ada di wp tuh heboh banget. Kan penasaran aku akhirnya.
Setelah itu aku download aplikasi wp ini. Cerita pertama yang aku baca di wp ini tuh MARIPOSA dan yang kedua MELODYLAN dan yang ketiga tuh MOZACHIKO. Itu tuh cerita yang aku baca di wp pas pertama download.
Kalo kalian cerita apa yang pertama kali baca di aplikasi wp ini? Komen ya....
Oke segitu dulu ya curhatnya... Kalo kalian mau curhat sama aku di pesan aja ya!!! Ngomong-ngomong aku masih muda lohhh...... Masih umur 15 tahun ya... Jangan kalian anggap tua okey??....
Oke bye-bye readers... Sampai ketemu di lapak SERGIO selanjutnya...
Komen and vote nya jan lupa... Oke guys??
KAMU SEDANG MEMBACA
SERGIO [HIATUS]
Teen Fiction!!!FOLLOW SEBELUM MEMBACANYA. BIAR KALIAN TERUS UPDATE INFO DARI PEMBARUAN CERITA AKU YANG LAINNYA JUGA!!! "Lo tuh ibarat ancaman yang selalu buat gue gak bisa berkutik dengan ritme jantung gue yang dag dig dug lebih cepat dari biasanya, " *** Ini...