Seperti yang dikatakan Herens, Thalia pulih dengan cepat. Mereka merasa siap dan segar dan pergi menuju Narindel. Kerajaan ini lebih jauh dari pada Librium. Jadi, perjalanan mereka membutuhkan waktu beberapa hari.
"Oh, aku sangat lelah ... ayo kita bermalam di sini." kataku.
"Kurasa ini bukan tempat yang bagus untuk berkemah. Ayo kita pergi ke pinggir sungai," ajak Thalia.
"Setuju. Ada sesuatu yang aneh di sini," tambah Dairon.
"Jangan khawatir. Sungainya tidak terlalu jauh. Jadi, tidak butuh waktu lama. Atau mungkin butuh waktu yang lama ...."
Mereka semua berhenti. Mereka diserang tiba-tiba. Rhedica, Livian, Thalia, dan Dairon tidak bisa melihat musuh di hutan, di balik kegelapan ... tapi, mereka melihat beberapa tombak dan anak panah yang berkilauan di bawah sinar bulan - targetnya adalah mereka.
Ketika menyadari serangan itu dan orang-orang yang mengepungnya mulai mendekat, mereka bersiap untuk bertarung. Mereka tidak tahu siapa orang-orang asing itu, bahkan meskipun mereka sudah mendekat.
"Ada apa ini?" lirihku.
Ketika Rhedica, Livian, Thalia, dan Dairon hanya beberapa meter dari para penyerang, salah satu dari penyerang itu melemparkan bola api sihir. Untungnya, bola api sihir itu tidak mengenai mereka. Aku memantulkan bola api sihir itu sehingga kembali kepada penyerang. Dairon terbang ke depan, berdiri di hadapan mereka, menciptakan dinding batu, dan menghalangi sebuah bola api sihir disaat yang tepat. Para penyerang itu merasa kesal dengan tindakan Dairon, sehingga mereka semua mulai melemparkan bola-bola api sihir lainnya.
"Bagus, Dairon. Sekarang mereka kesal!" geram Livian.
"Aku tidak melihatmu membantu kami. Jadi, tutup mulutmu!" Dairon terbang dengan cepat dan lincah. Dia berhasil menciptakan dinding-dinding dan melemparkan batu-batu kepada penyerang itu. Meskipun baru saja memiliki sayap, dia bisa mempertahankan tubuhnya di udara dengan cukup baik. Tapi, tentunya dia tidak bisa menghalangi semua bola api sihir. "Rhedica, awas!"
Rhedica dengan cepat membentangkan sayapnya dan terbang ke arah Dairon. Sepertinya, mereka bisa bekerja sama dengan sempurna. Thalia dan Livian menghalangi beberapa serangan dari tanah dan mereka akan segera menang.
"Cukup! Tidak apa-apa. Mundurlah kalian semua." Seorang peri cantik berambut terang melangkah maju, sedangkan semua penyerang mundur dan berdiri sejajar di belakangnya. "Maaf atas semua ini. Kami pikir kalian adalah sekutu Zaria. Tidak ada orang yang berkeliaran lagi di sini di malam hari."
"Sekutu Zaria?" ulangku.
"Kami?" tambah Thalia.
"Yah, itu adalah alasan yang bagus untuk menyerang." sambung Livian.
"Kami bukan sekutu Zaria. Aku yakin kamu sudah bisa menyimpulkannya sekarang," kataku.
"Siapa kalian?"
"Kami datang dari Valeria."
"Valeria?" ulangnya. "Apa yang membawa kalian ke Narindel?"
"Ceritanya panjang. Kita lebih baik membahasnya di tempat yang aman."
"Ikutlah denganku, aku ingin berbicara damai dengan kalian." Peri misterius itu melangkah pergi bersama beberapa elf, sedangkan peri lainnya pergi bersama Rhedica, Thalia, Livian, dan Dairon. Saat memasuki kerajaan Narindel, mereka semua terpesona dengan keindahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VALERIA [ COMPLETED ]
Adventure[ tamat ] [ follow dulu ] [06/10/21] cerita ini diceritakan kembali dari virtual game (lupa namanya) yang saya beri judul VALERIA. dimana ada seorang wanita dari kehidupan nyata yang tersesat di dimensi lain ( dunia peri ). edit : ± 20/11/2020 upd...