LIYH~12 Pasangan Dansa

188 162 58
                                    

Jangan lupa untuk follow, vote,dan comment yang bagus ya readers🙏
*
*
Typo bertebaran !!
|||

Happy enjoy to reading 🥰🤗

***

Arin kembali duduk disebelah Pita. Daritadi juga Pita sudah menunggu Arin untuk bisa menjawab rasa penasarannya, namun ketika Pita ingin menanyakan hal itu, justru Pita menatap Arin yang sedang termenung dan melihat matanya yang terlihat memerah seperti habis menangis.

"Rin, kamu habis nangis ya?" Tanya langsung Pita khawatir.

"Eh engak Pit ini cuman kemasuk debu tadi makanya ku kucek mataku terasa gatal." balas cepat Arin berbohong.

"Oo karena itu toh baiklah, eh mau tau dong tadi senior bicara apa samamu?" Kata Pita.

"Hmm tadi senior...," ucapan Arin terputus karena suara mic menggema di aula tersebut.

"Cek..satu..," ucap kakak berkacamata.

"Okay.. baiklah semua sudah hadir disini?"

"Sudah kakkk..!!!" Suara lantang dan keras para mahasiswa baru tersebut.

"Okayy kali ini kita akan memasuki perlombaan yang kedua dan kakak mau minta maap karena ada kesalahan info bahwa lomba yang kedua ini bukan lomba solo tapi duet artinya berpasangan paham...,"

"Paham kak..,"

Langsung saja seluruh mahasiswa rame" membisikkan tentang mereka akan berpasangan sama siapa dan blablublabla..

"Rik terkejut aku ternyata lombanya berpasangan." panik Pita.

"Ya wes kalo gitu doain dapat duet dengan cewe daripada cowo ya kan...," ujar Rika tenang.

"Tapi kalo cowo yang dapat gimana." cemas Arin.

"Ya sudah hadapi saja mudah-mudahan orangnya baik ya kan." Rika menenangin Arin.

"Baiklah." sendu Arin.

"Mohon perhatiannya adek-adekku yang cantik dan ganteng."

"Ya kak!!!" Keras mereka.

"Nah lomba ini sebenarnya akan dilombakan pas ulang tahun Kampus kita yang ke-35 tahun berarti 2 minggu lagi. Lomba ini adalah lomba dansa Paham yang kakak jelaskan!!"

"Paham kak!"

Namun salah satu cewe angkat bicara, "Kak kalo kita dapat pasangannya sama maksudnya cewe sama cewe atau sebaliknya itu gimana kak kan gak mungkin ikut berdansa juga nanti terlihat aneh kak."

"Iya betul tu."

"Ha-a kak."

"Betul,betul,betul." ucap mahasiswa meniru karakter suara 'ipin'.

"Hm, jika seperti itu maka kalian tidak diikutkan dalam lomba tersebut. Dan yang dilombakan hanya bagi pasangan cowo dengan cewe gimana setuju." ujar kakak tersebut.

"Ya wes setuju kak."

"Setuju!!!"

Di tempat Arin"Ya Tuhan mudah-mudahan aku dapat pasangan cewe supaya gak ikut lomba itu. Amin" mohon Pita.

"Sama Pit, gue gak mo juga ikut ginian." ucap Rika.

"Aku pun." nimbrung Arin.

"Tadi pagi pas masuk ke aula pasti kalian ada diberi sebuah gulungan kan..,"

Light In Your Heart [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang