LIYH~52 Perubahan dan Kehadirannya Mengubah Semua

117 55 627
                                    

Ingat untuk selalu follow, vote, and comment cerita ini, sangat berarti buat Author🙂

Typo bertebaran!!

Happy enjoy this chapter❤

***

~ 1 bulan kemudian.

"Luna lo ih yang bener megang HP nya dong. Gue ga kena, dia juga ga kena," seru Bella ga terima.

"Iya-iya gue juga tau, kejap ya lama-lama tangan gue mati rasa nih." Keluh Luna.

Mereka saat ini sedang berfoto di sebuah taman. Luna naik ke bangku taman untuk mendapatkan hasil selfi foto yang berkualitas dan yang terpenting adalah mereka semua masuk ke dalam foto.

Cekrek.

(Maap ga tau suara je-jepretan yah wkwk ...)

"Yas, sudah nah coba lihat. Bagus gak?" Tanya Luna.

"Bagus sekali, gue suka." Ujar dia yang berdiri di sebelah Bella.

"Benerkah, hemm... baiklah gue akan pajang foto ini di kamar gue dengan size yang besar." Ujar Bella girang.

"Serius Bell?" Tanya Cinta.

"Yap, dan iya di sini juga gue akan tulis 'My Best Friend Forever' pada foto ini karena lo menyukainya dan gue juga sama." Seru Bella padanya.

"Benerkah?"

"Iya Rika," balas Bella yang merangkul Rika ke dekapannya. Luna dan Cinta pun juga engga mau ketinggalan mereka pun berpelukkan bersama.

Sudah 1 bulan berlalu, sejak kecelakaan Rika terjadi, Bella sudah berubah. Berubah sikap dan etika, Bella melakukan itu semua demi sahabat kecilnya, Rika.

Yang telah terjadi, menyadarkan Bella bahwa persahabatan yang sudah terjalin lama itu sangatlah erat dan tidak bisa dipisahkan. Bella mulai memahami bahwa kini dia sudah merasa sangat baik, hatinya saat ini sudah tidak memiliki dendam.

Arin dan Pita yang berjalan di sekitar taman, menghentikkan langkahnya karena mereka bertemu dengan Bella dan lainnya.

"Arin, Pita."

"Bella."

"Ah iya kalian mau ngapain,"

"Hem aku mo ke ruang kelas," ucap Arin.

"Sama aku juga mau ke kelas," jawab Pita.

"Rin, lo ada waktu ga untuk gue sebentar saja, gue ingin ngomong sesuatu sama lo." Ucap Bella.

"Ah ada kok ada,"

"Okelah, nanti sepulang kuliah kita ketemu di kafe dekat kampus ya,"

"Baiklah, kalo gitu aku duluan ya,"

"Iya." Balas Rika.

Setelah kepergian Arin dan Luna, Bella dan ketiga sahabatnya juga ikut bergegas karena kelas mereka sebentar lagi akan dimulai

Light In Your Heart [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang