LIYH~2 Kejutan Kecil

376 257 163
                                    

Jangan lupa untuk follow, vote,dan comment yang bagus ya readers:)

Typo bertebaran !!

Happy enjoy to read 🥰😉
....

Menjelang malam hari di rumah yang mewah, namun sederhana itu Arin sedang mempersiapkan kejutan yang bakal membuat Bibi Ros dan Hendric terkejut akan berita yang sangat bahagia itu.

Arin yang lagi bahagia itu tengah mempersiapkan hidangan makan malam yang sangat disukai Bibinya itu juga dengan makanan kesukaan sepupunya juga.

Walaupun ada art yang bekerja di rumah itu sudah memberitahu bahwa non Arin tidak boleh memasak namun pendirian Arin tak goyah dia tetap kekeh untuk memasak dan menghidangkan makan malam itu.

"Akhirnya selesai juga," peluh Arin karena baru pertama kali menyiapkan hidangan sebanyak itu.

"Wah banyak sekali makanan disini tidak seperti biasa nya, ada makanan kesukaan Bibi dan Hendric juga lagi wah..," ujar Bibi Ros.

"Tentu dong Bi kan Arin yang masak semua ini," bangga Arin.

"Iya rin wah makasih ya anak tante nih memang jago tapi kamu ngak ada yang terluka kan saat memasak?" tanya Bibi.

"Tidak kok Bi ngak ada yang ke luka kok palingan tersayat pisau tadi Bi," ujar Arin.

"Kok bisa ya ampun sini-sini Bibi tengok," khawatir Bibi Ros.

"Ehh..Bi tidak apa-apa kok," ujar Arin.

"Makanya kerja hati-hati dong rin kalo terjadi apa-apa, gimana?!" balas Hendric yang baru muncul.

"Iya..iya bawel," ujar Arin.

"Ya udah kalo gitu kita makan dulu yah udah duduk langsung," ujar Bibinya.

"Iya ma," balas Hendric.

"Iya Bi," ujar Arin.

Akhirnya mereka makan malam dalam diam hingga selesai.

Setelah selesai makan malam mereka
Pun lanjut berbincang di ruang tengah tempat keluarga itu berkumpul.

"Rin kenapa tadi kamu masak-masak padahal kan kita ada art yang kerja hm..?" tanya Bibi Ros.

"Iya betul tuh kenapa rin?" tanya Hendric.

"Begini Bi dan Hend sebenarnya aku buat hidangan itu, karena aku mendapatkan ini Bi," kata Arin sambil menyodorkan surat resmi dari sekolahnya.

Dan Bibi nya pun membuka surat itu dan terkejut sekaligus bahagia bahwa keponakan dari Mendiang Abangnya mendapat beasiswa penuh di universitas terkenal di Jawa.

"Ya ampun Arin, Bibi ngak nyangka kamu mendapatkan surat ini Bibi bangga sama mu nak," ujar Bibi Ros.

"Wihh selamat ya," jawab Hendric.

"Iya ya makasih Bi, Hend oh iya Arin ingin merayakan secara sederhana untuk kebahagiaan ini bersama teman-teman, Bibi dan Hendric boleh ?" tanya Arin hati-hati.

"Tentu boleh sayang kita bisa merayakan ini," jawab Bibi Ros.

"Wah makasih banget Bi kalo Hendric mo ngak ikut harus ikut yah kan kau sepupu ku masa ngak ikut ya...ya?" tanya Arin sambil memasang pupy eyesnya.

"Iya ..iya bawel," singkat Hendric.

"Yeay akhirnya, baiklah kalo gitu besok aku akan membuat persiapan makan bersama okay," ujar Arin.

"Oke," balas Bibi dan Hendric serentak.

"Ya udah kalo gitu kalian berdua pergi tidur ke kamar masing-masing sudah malam ini ya," ujar Bibi.

" iya, Ma," balas Hendric

" iya, Bi," balas Arin.

Keluarga itu pun akhirnya terlelap dalam tidur yang indah....
....

Konflik nya pasti akan ada dan bakal aku percepatkan alur nya jadi harus sabar ya..🙂

Walaupun gitu tetap dong di dukung di follow, di vote and comment nya yah guyss...🙏

Karena hal itu jadi penyemangat ku untuk bisa melanjutin cerita yang pertama ini..

Stay tuned for my next chapter🥰
Bye..bye.. luv yu❤❤

Light In Your Heart [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang