LIYH~13 Penungguan Sia-sia

188 151 76
                                    

Jangan lupa untuk follow, vote,dan comment yang bagus ya readers🙏
*
*
Typo bertebaran !!
|||

Happy enjoy to reading 🥰🤗

***

Selepas kepergian Arion tersebut. Seluruh orang yang ada di dalam aula langsung berbisik" tentang kejadian yang menurut mereka sangat langka terjadi.

"Hei lihat tidak si cupu itu bisa berpasangan dengan pangeran tampan KSK kita."

"Iya pasti dia sudah pelet kakak itu, dasar cewe murahan."

"Cih."

"OMG pangeranku dirampas oleh sampah."

Ucapan- ucapan kasar mereka menusuk telinga Arin, Arin berusaha menahan batinnya untuk tidak berteriak di aula itu. Bahkan ada orang yang sengaja berjalan mendekatinya lalu menyenggol Arin hingga terjatuh ke bawah.

"Eh dia jatuh, sorry gue sengaja."

"Hahahahahahaha" mereka menertawakan Arin yang terduduk pasrah di bully oleh semua orang.

Pita dan Rika sudah tidak tahan melihat sikap orang" yang terus membully Arin. Mereka langsung berjalan menuju Arin dan menghadang orang" yang masih membully Arin.

"Woy" keras Pita.

"Eh lo napa? Ha? Berteriak gitu."

"Lo juga napa gangguin teman gue mo cari mati lo!!" Sarkas Pita tomboy.

"Wah ternyata cupu punya teman hahaha"

"Emang iya napa lo!!" Lanjut Rika menatap tajam orang tersebut.

"Cihh dasar."

"Apa an lo mau habis lo sama gue" ancam Pita dengan menarik kerah baju orang tersebut.

Arin yang tak ingin temannya berkelahi itu langsung menegur Pita.

"Pit jangan kumohon." pinta Arin dengan matanya yang sudah berkaca-kaca.

"Tapi Rin dia suda-," ucapan Pita terpotong oleh Arin "pliss" . Pita menyerah dengan ucapan Arin dan memilih untuk melepas kasar kerah baju orang tersebut.

"Rin" ujar Pita sedih dan langsung membantu Arin untuk berdiri.

Rika menatap tajam orang itu untuk segera pergi lalu orang tersebut mengiyakan dan berlalu dari mereka.

"Are you okay Rin, gak ada yang terluka kan?" Cemas Rika.

"I'm okay Rik don't worry." ucap Arin.

"Apa-apaan ini!!" Lantang senior yang tiba" datang dan memarahi semua junior di aula tersebut.

"Kak mereka menganggu teman saya ya wajar saya membela teman saya" bela Pita.

"Ya sudah sekarang gak ada lagi yang seperti ini PAHAM SEMUA!!" Bentak Senior.

"Jika kedapatan kalian berbuat seperti ini lagi kalian akan berurusan dengan Ketua Kampus PAHAM kalian!!"

"Paham kak!!" jawab mereka.

"Sudah semuanya bubar dan bisa pulang ke rumah kalian masing." ucap Senior.

"Baik kak."

***

Semua mahasiswa yang ada di aula tersebut membubarkan diri. Lain halnya dengan Arin dan kawan"nya yang tetap masih di aula, menunggu semua orang keluar, hingga aula menjadi sepi, barulah mereka bisa keluar dari aula tersebut.

Light In Your Heart [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang