||AETERNA||
Usai digegerkan dengan pemberitaan tak benar mengenai penyimpangan seksual dari salah satu murid Hisci serta video kurang menyenangkan yang berahkir dengan penangkapan Riski Hajar Pambudi—pemilik Hisci—tersebar beberapa bulan lalu, kini warga Hisci kembali digemparkan dengan sebuah video yang beredar.
Tidak hanya warga Hisci, bahkan seluruh jagat maya dihebohkan dengan kemunculan video tersebut. Sebab video berdurasi dua menit lebih itu, berhasil mengungkap misteri dibalik penangkapan mafia durja yang kini tengah mendekam dibalik jeruji besi. Hisci kini benar-benar menjadi sorotan seluruh media masa, pasalnya satu-satunya pelaku yang membuat kehebohan itu adalah salah satu murid kebanggan Hisci.
Davinno Regandra.
Wajah mantan ketua OSIS Hisci itu terpampang jelas dalam sebuah adegan perkelahian yang mengerikan. Semua warga Hisci tak menyangka, mereka benar-benar terguncang dengan video yang menyeret nama anak emas Hisci itu. Mereka tak habis pikir, bagaimana bisa seorang yang selalu terlihat bersahaja itu mampu menghabisi puluhan anak buah Jek Vandro. Bahkan fens Davin garis keras terang-terangan menolak keaslian video tersebut, mereka menyangkal dan berdalih bahwa video itu hanya editan haters yang tak menyukai kepopuleran Davin. Mereka tak mau idola yang mereka elu-elukan itu digambarkan menjadi sosok yang disamakan dengan berandal jalanan dan memiliki urusan dengan bandar narkoba kelas atas.
Davin yang mereka kenal adalah sosok yang suka tersenyum, pembawannya selalu damai, tenang dan bersahabat, serta tak pernah dilihat mereka bisa berkelahi seperti itu. Bahkan Mereka yakin saking kalemnya Davin, cowok itu tak bisa melayangkan tangannya. Tentunya asumsi itu di dapat sebelum kejadian kurang menyenangkan yang terjadi antara Davin dan Daniel di kantin waktu itu.
Namun sekalipun itu sudah terjadi, para jajaran fens Davin tetap menganggap cowok tampan itu sebagai makhluk maha benar. Tentu saja, pujian adalah hal yang selalu menglir pada Davin. Tidak ada cela sama sekali. Mereka justru menganggap Davin sebagai cowok macho yang keren karena mampu mengalahkan Daniel dan mampu membungkam mulut cowok-cowok yang membencinya, yang selalu mengatakan bahwa dirinya terlalu polos dan cupu.
Meski demikian sebagian besar orang sudah terlanjur mempercayai keaslian video itu, bahkan kebisuan pihak kepolisian saat dimintai konfirmasi pasal berita yang beredar oleh awak media, menjadi bukti kuat mengenai kebenaran siapa yang berada di dalamnya. Berita itu melesak dengan cepat, beredar ke seluruh penjuru. Sosok Davinno Regandra kini menjadi bulan-bulanan masyarakat di tanah air.
Aksi Davin yang dianggap aneh itu mendapatkan berbagai macam tanggapan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Bahkan dalam kurun waktu satu menit semenjak video itu di unggah oleh salah satu akun yang tidak diketahui namanya, setidaknya sudah hampir ratusan ribu dibagikan ke semua jejaring sosial. Papan artikel bahkan dipenuhi berita tersebut dan mampu menggeser topik hangat mengenai pemilihan kepala daerah yang akan di laksanakan tahun ini.
Dibalik aksi bejat Jek Vandro, ternyata sang superhero adalah anak remaja?
Terkait video yang beredar, ini dia potret Davinno Regandra yang dikenal sebagai murid teladan!
Viral! Remaja laki-laki yang berkelahi dengan mafia. Seperti apakah sosok dibalik sang superhero?
Terbongkar! Sosok yang selama ini di sembunyikan identitasnya oleh pihak kepolisian. Ini dia 5 fakta yang menjadi alasan polisi menyembunyikan sosok Davinno Regandra!
KAMU SEDANG MEMBACA
AETERNA | Selesai✓
Teen FictionFOLLOW AUTHOR SEBELUM BACA:-) {Cerita ini hanya FIKTIF belaka. Jika ada kesamaan nama, tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan} Blurb : Menjadi gadis dengan hidup yang begitu memilukan bukan...