Namasthe🙏
.
.Happy Reading❤.
.
.
.Seorang Gadis cantik memiliki mata yang indah rambut hitam tebal membuatnya semakin manis, tak lupa dengan senyumannya yang membuat orang jatuh cinta.
Dia adalah AYUNI MANGESHKAR.
Gadis yang lahir dari keluarga sederhana juga terpandang,dan ya dia adalah perempuan yang sangat menyukai INDIA, Dia anak Kedua dari pasangan Roy Mangeshkar dan Zaara Mangeshkar.Dan ada seorang Pria dia sangat tampan semua wanita tergila-gila kepadanya. Dia baik juga tak pernah meninggalkan 5 waktunya, badannya kurus dan juga tinggi rambutnya yang keriting matanya indah senyuman manisnya membuat semua orang jatuh hati kepadanya. Bisa dibilang Dia mirip orang Belanda gitu uuu~
Dia adalah ABBAS RAHAT SHIDIQIE
Anak bungsu dari pasangan Arjun Shidiqie dan Mouni Roy Shidiqie.Mereka sekolah disekolah swasta
Ayuni dan abbas bertemu pertama kali ya disekolah lebih tepatnya dilapangan sekolah.DAN KISAH ITU DIMULAI DARI SINI.
****
Hari ini adalah hari pertama Ayuni masuk sekolah. Bertemu teman baru guru baru dan suasana baru, Semoga hari ini yang maha kuasa memberikan restunya kepada Ayuni.
Ayuni masuk kedalam kelas barunya dan duduk di kursi paling belakang didekat jendela.
"Hai." Sapa seorang perempuan yang duduk disebelah ayuni.
"Hai." Balasnya.
"Kenalin, Gue Aliysha eum.. lo?" Tanyanya kepada ayuni sambil mengulurkan tangannya.
"Oh. Gue Ayuni, panggil aja yuni."
"Hai gaiss kita baru kenalan gemana kalau biar akrab dan deket kita bikin geng or grup mau gak?". Ucap aliysha dengan wajah cantik nan polosnya itu kepada teman teman perempuannya.
"Yu seru nih, boleh juga." Ucap Vinu yang menerima tawaran aliysha itu.
"Gemana kalau namanya Radha kita kan grils semwa ye gak?". Usul salah satu dari mereka. Mereka hanya mengganguk mengiyakan setuju saja.
"Setuju aja si,"
"Keknya harus ditambahin deh, jadi NIERADHA soalnya kita kan sembilan orang setuju?"
"Yaa boleh,"
"Keknya jangan radha deh mendingan
RUKMInine." Rani mengucap asal yang ada di otaknya, tetapi membuat semua orang setuju dengan pendapatnya."Deal, Rukmi nine."
"Setuju si, oke lah Resmi Rukminine".Mereka pun sepakat dan keputusan tidak bisa diubah.
Ohya kenalin teman teman ayuni:
-Alisyha Grelica
Gadis cantik ini memang dikagumi banyak pemuda, tetapi sifat konyolnya membuat beberapa orang risih akan hal itu. Tak peduli apa yang dikatakan orang bagi Ayuni. Alisyha adalah sahabat terbaiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABATKU TEMAN HIDUPKU.
Teen FictionKisah tentang 2 orang sahabat masa kecil bertemu kembali dan terjalin ikatan 'PERNIKAHAN' tetapi tidak ada cinta diantara keduanya apakah mereka akan mempertahankan hubungan mereka?. Dan saling jatuh cinta atau. kalau penasaran baca sendiri aja deh...