Nara masuk ke dalam kamar nya terus mendengar sesuatu, jeno ikutan masuk karena mau ngantar nara sampai ke tempat tidur tapi malah denger sesuatu.
"Mmmmhhh..maark faster..faster.."ucap hana yang menikmati dibawah kungkungan mark.
"As your wish baby.."ucap mark.
Dengan asik mereka main kuda-kudaan🌚 di atas ranjang yang seharusnya tempat dimana nara dan mark tidur.
Nara kaget melihat dan mendengar kegiatan panas antara mark dan Hana. Nara gak berani maju lagi, dia nutup mulut nya dan nangis. Terus jeno nutup mata nya nara dan narik nara untuk pergi keluar dari kamar.
Di luar kamar nara nangis sederas-deras nya tapi gak ngeluarin suara. Jeno mengumpat dan menyumpahi mark yang udah buat nara nangis sampai kayak gini.
"Ini gak bisa di biarin! Gua bakal kasih mark pelajaran!"kata Jeno.
"Gak usah.. Hiks.. Gak.. Biarin aja.."kata nara.
"Maksud lo?.. Lo milih disakitin gini dari pada harus ngasih pelajaran ke mark?!.. Lo bego atau apa ra?"
"Gue cukup tau aja jen.. Lo gak usah ikut campur.. Ini masalah gue sama mark..jadi gue yang milih harus ngelakuin apa.."ucap nara.
Jeno menghela nafas kasar.
"Ya terserah lo.."jeno pergi ninggalin nara yang duduk meringkuk sambil nyender di dinding.
.
.
Haechan meneguk wine nya ditemani shotaro, si yuka udah balik ke kamar jadi tinggal mereka berdua.
"Lo suka sama yuka?"tanya shotaro.
"Hah?.. Gua gak tau.."
"Kalau lo gak suka sama yuka sikap lo ke dia jangan bikin nyaman.. Kasian anak orang lo bikin baper ujung-ujung nya gak ada kepastian..."
Haechan mengacak kasar rambut nya.
"Gua masih sayang sama nara.. Tapi nara masih pacaran sama mark..gila kan gua sayang sama sahabat sendiri.."
"Kalau sayang perjuangin chan.. Berani dong jadi cowok.. Jangan dua cewek lo sakitin gini..aneh lo"
Haechan meneguk lagi wine nya.pikiran nya campur aduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Brave🔞(End)
Fanfiction"Salah gak sih suka sama sahabat sendiri?"Haechan Mature18+ Harap bijak ya readers🙂 💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚