Mata nara melotot ke arah mark.dia gak abis pikir dengan apa yang mark katakan.
"Jangan bercanda ah.."
"Emang aku keliatan bercanda?"
Nara menunduk. Kalau dia nolak apa mark bakalan marah?. Nara gak siap harus ngelakuin itu.
"Selama setahun kita pacaran cuman sekedar ciuman, kali ini aku mau kasih kamu yang lebih nikmat dari pada ciuman.."kata mark.
"Tapi mark..aku..."
Mark menyambar bibir nara dengan brutal. Memaksa masuk untuk lebih menikmati tapi nara gak membalas ciuman itu, dengan cerdik mark menggigit bibir nara alhasil mulut nara terbuka dan lidah mark masuk mengabsen seisi nya.
Nara memukul dada mark kode untuk berhenti sejenak karna dia kehabisan nafas.
"Mm..mark.. Gila!.. Kamu mau aku mati kehabisan nafas?.."omel nara.
"Bibir kamu manis sih.. Aku suka.."
"Udah ah mark.. Aku gak mau lebih jauh.."
"Nanti nikmat kok sayang.."
Mark mendorong tubuh nara. Kini nara berada di bawah nya. Senyuman nakal terukir, mark menelusup kan wajah nya ke leher nara, menghembuskan nafas membuat nara merasa kan sensasi aneh. Tubuh nara bergetar.
"Mark, please.. Aku gak mau ngelakuin ini.."pinta nara.
"Sssshhh.. Nikmatin aja ya sayang.."
Mark memberi kecupan dan tanda di leher nara, bukan sekali tapi berkali-kali.
"Mmmmmhhhhh..mmarrkk..berhenti...mmhh.."desah nara.
Tangan nakal mark meraih payudara kiri nara dan meremas gemas membuat sang empu melenguh nikmat. Smirk mark mengembang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Brave🔞(End)
Fanfiction"Salah gak sih suka sama sahabat sendiri?"Haechan Mature18+ Harap bijak ya readers🙂 💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚