36

2.7K 83 0
                                    

Mark masih setia menghujani hana dengan kenikmatan, entah mereka sudah berapa ronde🌚.

Setelah pelepasan mark membaringkan diri di sebelah hana dan mereka keliatan ngos-ngosan. Nama nya aja habis olahraga malam🌚.

"Lo kuat banget na..."

"Gue udah berpengalaman sayang..."

"Lo bukan sepupu nya hyunjin kan?"

"Hmm bukan.. Kenapa?"

"Kok lo bohong sama gua?.."

"Gak ada alasan sih.. Cuman mau bercanda aja.. Hehe, marah ya?"

"Kalau hyunjin tau gua bisa di hajar habis-habisan.."

"Ya jangan sampai tau dong sayang.. Sama kayak pacar kamu, jangan sampai dia tau.. Ini antara kita berdua aja.."hana mengelus perut sixpack milik mark.

"Nakal deh.. Mau lagi gak?"

"Boleh.."

🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚
.

.

Nara sendirian di kamar, dia gak bisa tidur karena mikirin apa yang akan terjadi antara haechan dan yuka. Dia gak mau kalau haechan sama yuka ngelakuin itu🌚.

"Jahat banget sih haechan.. Ninggalin gue sendirian..hiks..hiks.."

Nara ngirim pesan ke haechan, nyuruh dia buat balik ke kamar tapi haechan gak balas cuman di read doang. Nara keburu ngambek dan ngelempar ponsel nya ke meja nakas.

Terus tiba-tiba seseorang masuk ke dalam kamar. Nara terkejut, dia terduduk dan masih di dalam selimut.

"Chan..lo..."

Belum selesai ngomong haechan nyosor langsung ke bibir nara. Nara cukup kaget karena haechan tiba-tiba nyium dia. Dengan lembut dan memabukkan, nara rindu dengan ciuman ini. Tanpa basa-basi nara membalas ciuman haechan.

Be Brave🔞(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang