Selepas pergi dari cafe nara mendapat pesan dari haechan yang bertanya keberadaan nya. Nara bilang kalau dia di tepi sungai sendirian. Jadi haechan datang dan ngajak nara buat jalan-jalan malam sekalian ngembalikkan mood nara yang lagi down.
Sekarang mereka lagi makan jagung rebus di taman. Mood nara langsung baikan karena haechan sebagai seorang sahabat mampu memberi nasehat dan saran serta memberi lelucon.
"Jadi udah putus sama mark?"tanya haechan.
"Iya, awalnya emang sulit tapi memang gak bisa diterusin, gue yang bakalan lebih sakit.."
"Ra, lo beneran di perkosa mark waktu di villa itu?"
Nara natap haechan dengan tatapan kosong.sebenarnya dia gak mau bahas ini lagi karna diingat-ingat emang menyakitkan, nara serasa jadi wanita murahan.
"Iya, itu pengalaman buruk buat gue.. Gue jadi ngerasa kotor"nara menunduk lesu.
"Maaf ra, gue gak bisa jagain lo sebagai sahabat.. Tapi gue gak ngerasa lo kotor kok, itu kecelakaan.."
Nara tersenyum tipis. Dia merasa agak lega. Lalu haechan memeluk nya.
"Ra, lo..."ucapan haechan terpotong karena ada panggilan masuk.
On phone📞
"Halo yuk? Kenapa?"
"............."
(Nara ngelirik haechan yang mendapat telfon dari yuka)
"Malam ini?.."
"............."
"Sorry, gue gak bisa.."
".............."
"Hm, iya.."
"..............."
"Bye.."
Tut Tut
Haechan menghela nafas.
"Kenapa?"
"Gak ada.."
"Kalian pacaran?"
"Hah?.. Enggak.. Cuman teman"
"Oh"
Nara berdiri.
"Mau kemana?"
"Pulang"
"Gue antar.."
"Iya"
Nara pulang di antar haechan.
Selama pacaran sama mark nara gak pernah ngerasa meluk pacar dari belakang karna mark pakai mobil sementara sama haechan dia bisa meluk dan itu terasa nyaman..
.
Haechan ngantar sampai depan rumah, awal nya nara nyuruh buat mampir tapi karna udah malam haechan harus balik.
"Naraaaaaaa..."panggil taeyong pas ngeliat nara masuk ke dalam rumah.
"Apaan?"
"Lo beneran langsung pacaran sama haechan?"
"Enggak"
"Jadi? Lo ngapain posting foto haechan?"
"Kepo!!"
"Foto mark udah di hapus"sambung jeno yang lagi cek instagram.
"Ya biarin lah, gue udah gak ada hubungan nya sama mark! Jadi jangan nanya-nanya mark ke gue lagi!"bentak nara sebelum akhirnya dia masuk ke kamar.
Jeno dan taeyong saling menatap heran.
Emang semudah itu kah cewek move on?-Jeno
Yang sebenarnya terjadi di kamar nara menangis karna teringat kenangan indah bersama mark lewat foto-foto di galeri yang belum semuanya dihapus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Brave🔞(End)
Fanfic"Salah gak sih suka sama sahabat sendiri?"Haechan Mature18+ Harap bijak ya readers🙂 💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚