41

2.5K 65 0
                                    

Nara nangis karna mark maksa untuk ngelakuin sex sama dia. Gila si mark!. Baju nara di koyak, kalau nara nolak siap-siap di pukul, di jambak rambut nya dan di caci maki. Sakit banget hati dan tubuh nara.

"Kalau lo nurut gak bakal gua kayak gini.."kata mark.

"Berhenti...sakit..mark..sakit.."

Ini bukan mark yang nara kenal.

"Fuck! Lo sempit banget!"umpat mark di sela-sela kegiatan nya.

Tangan mark meremas kuat payudara nara dan tanpa ampun menghujani nara terus-terusan.
Nara menahan desahan nya dia gak mau menikmati kekasaran ini. area sensitif nya masih sakit gara-gara semalam sama haechan dan sekarang di masukin milik mark.🌚

"Jangan tahan desahan lo jalang!!.. Sama haechan lo pasti desahin nama dia kan!!.. Desahin nama gua sekarang!!.."bentak mark.

"Gak...gak mau!!.. Lo kasar!!.."

Rambut nara di jambak.

"Lo mau yang lebih kasar hah?!!.. Cepat!! Desahin nama gua jalang!! Sial.. Sempit banget lo.."

Mau gak mau ya nara nurut dari pada makin dikasarin dan di pukul.

"Mmmmmmhhhhh...mmmmhh...marrkk...maarrkkk...mmmmhhh"desah nara. Hati nya sakit banget.

"Bagus! Desahin terus nama gua sampai selesai!!"

"Mmmarkkk..mmmhhh..ssshhh..maaarrkkkk..ssakiitt.."

"Lain kali kalau gua ajak lo harus nurut.."

Gue gak mau ada lain kali, ini sakit banget.-Nara




Yadong banget sihಥ⌣ಥ

Help!!

Author gak ada pengalaman sebelum nya untuk buat cerita kayak gini tapi karna baca wattpad yg mengandung yadong eh malah kepikiran.

Parah banget astaga.

Niat sebenarnya author pingin buat cerita yang beda aja jalan cerita nya dan malah kepikiran buat yang beginian.

Malu bgtಥ⌣ಥ

Be Brave🔞(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang