04

5.1K 139 3
                                    

Tok Tok Tok

Taeyong membuka pintu kamar adik nya.

"Chan?.. Lo ngapain disini?"tanya taeyong.

Haechan panik, tiba-tiba aja taeyong masuk.

"Haechan lagi curhat kak.."kata nara. Tentu nara bohong, gak mungkin dia jujur kalau abis mau di ena-ena sama haechan.

Haechan dan nara udah mengenakan pakaian mereka masing-masing jadi taeyong gak tau apa-apa kejadian beberapa menit yang lalu, telat dikit aja kelar si haechan di tangan taeyong.

Balik ke mark yang bego nya nyari sampai keliling kompleks.

Nih anak balik kagak bilang-bilang.-Mark.

.

.

Kecanggungan di antara nara dan haechan terasa bagi taeyong karena sebelum nya mereka gak pernah sediam ini pasti kalau jumpa sering kelai atau gak ngebacot ria.

"Sayang nih semangka nya.."kata mark. Dia nyodorin ke nara.

Nara menerima suapan mark.

"Kalian ada masalah?"tanya taeyong.

"Hah?.. Enggak tuh, hubungan kami baik-baik aja.."malah mark yang jawab. Padahal taeyong nanya ke haechan sama nara.

Tentu nara ataupun haechan gak bisa lupa dengan kejadian yang mereka lakuin di kamar tadi hampir aja nara jebol.

"Kayak nya gak ada masalah apa-apa deh kak.."kata nara.

"Hmm, bagus lah.. Kalian diem-dieman dari tadi kirain kelai"

Nara nunduk. Haechan ngelirik nara, mark sibuk sama semangka dan taeyong memperhatikan nara yang kelihatan gak bersemangat.

Be Brave🔞(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang