Seseorang tolong gue.-Nara.
Dengan brutal hyunjin mencium nara tepat di bibir, hyunjin kesal karena nara gak balas ciuman nya jadi hyunjin mengigit bibir nara dan meremas kuat payudara kiri nara. Akses masuk terbuka.
Nara tetap berusaha melepaskan diri dari hyunjin dengan memberontak hebat tapi rambut nara malah di jambak sama hyunjin.
Ini seriusan keperawanan gue akan diambil dengan cara kayak gini dan sama orang yang gak gue cintai?! Sial banget! Siapapun tolong gue!.-Nara.
Puas dengan bibir nara hyunjin turun ke leher dan bahu nara. Kesempatan bagus ini nara gunakan untuk bernafas. Tangan hyunjin meremas payudara nara yang masih terbalut pakaian.
"Mmmmhhhh.. Lepas...mmmhhh.."desah nara. Dia gak menikmati, suara itu refleks keluar karna hyunjin meremas payudara nya.
"Nikmatin aja.. Punya gua lebih besar dari pada punya mark.."ucap hyunjin di sela-sela kegiatannya.
"Gue gak mau!!.. Lepasin gue!!.. Mmhhhh.."
Tangan hyunjin menyelinap masuk ke dalam baju nara, mengelus perut rata nara dengan agresif membuat pemilik nya merasakan sensasi aneh.nara menahan desahan nya sebisa mungkin.
"Gak usah ditahan! Gak enak!.. Cepat mendesah! Desahin nama gua!.."bentak hyunjin.
Nara menggeleng, air mata nya lolos begitu aja.
"Lo mau gua pakai cara kasar hah?!.. Gak usah sok nangis lo!"
"Lepasin gue jin.. Gue gak ada salah sama lo.."minta nara.
"Gak akan sebelum gue puas!"
Tiba-tiba seseorang menarik hyunjin dengan paksa dan membanting hyunjin ke lantai. Orang itu memukul wajah hyunjin sebanyak dua kali.
Dengan cepat nara bangkit dan membenarkan penampilan nya sambil sesegukan.
"Jeno udah jen.."kata nara.
Jeno berdiri, tatapan nya kayak macan ngamuk.
"Brengsek banget lo mau perkosa anak orang! Gila lo jin!"bentak jeno.
"Jangan campurin urusan gua jen! Gua gak ada urusan sama lo!"
"Kalau menyangkut nara berarti lo berurusan sama gua!!"
Hyunjin berdiri dan tersenyum remeh. Ujung bibir nya serasa perih karena bekas pukulan.
Vote nya jangan lupa
Comment juga kalau bisa
Share cerita ini ke teman-teman kalian juga boleh
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Brave🔞(End)
Fanfiction"Salah gak sih suka sama sahabat sendiri?"Haechan Mature18+ Harap bijak ya readers🙂 💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚