58

1.9K 59 0
                                    

Udah selesai nonton film nya nara balik ke kamar sementara jeno masih stay di depan tv.

"Jeno!... Jeno!..."teriak nara dari dalam kamar.

Mendengar teriakan nara jeno langsung lari ke kamar nya.

"Apaan ra?!"

"Gue mau nanya.. Sini duduk disebelah gue.."nara nepuk kasur supaya jeno duduk di sebelah nya.

"Gue kira apaan ra, heboh banget sih.."

Jeno duduk di sebelah nara.

"Haechan sama yuka pacaran ya?"tanya nara.

"Mana gue tau, emang lo kira gue apaan tau masalah haechan dengan yuka.."

"Ih! Masa lo gak tau sih.. Haechan kan temen lo jen.."

"Lah haechan kan temen lo juga ra, kalau penasaran ya lo tanya aja sama dia.."

Nara cemberut.

"Masa gue yang nanya sih, malas tau.."

"Malas mulu cuman nanya begituan, kalian kan sahabatan.. Jadi wajar kalau lo nanya ke dia.."

"Kalau udah having sex emang tetep jadi sahabat?"nara melipat tangan di dada.

"Oh! Jangan-jangan lo.. Lo suka sama haechan?.. Ngaku lo ra!"tebak jeno.

"Gak tau jen! Gue gak suka aja kalau haechan deketan sama yuka.. Nih lihat haechan aja bilang kalau dia besok bakalan nemenin yuka ke perpustakaan"nara nyodorin chatan nya dia sama haechan.

"Berarti lo cemburu ra arti nya lo suka sama haechan.. Tapi emang secepat itu lo move on dari mark?"

"Sebenarnya dari beberapa bulan yang lalu rasa gue ke mark itu udah berubah semenjak haechan lebih care ke gue.. Sebagai sahabat masa iya gue suka sama sahabat gue sendiri..."

Ceritanya nara curhat ke jeno.

"Ya udah sih kalau suka bilang aja, sebelum haechan jadian sama yuka.."

"Besok temenin gue ke perpustakaan ya jen.. Gue mau jujur sama haechan di depan mata yuka.."

"Siap ra!!"kata Jeno.

"Pokok nya besok harus bisa jujur ke haechan!"

"Kalau gak bisa biar gue yang ngomong"

"Gak usah, gue pasti bisa kok"

"Ya udah semangat!!"

"Iya"

Jeno pun keluar dari kamar nara.

Be Brave🔞(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang