Di perpustakaan nara sama jeno nungguin haechan sama yuka yang belum sampai. Mereka ngebuat pertemuan ini semurni mungkin supaya gak keliatan kalau ini sebuah rencana.
"Jen.. Liat nih.. Monyet.. Persis kayak lo..hahahaha.."ledek nara pas ngeliat ada buku covernya gambar monyet.
"Idih, jelas lebih ganteng gue ra.. Parah lo nyamain gue sama monyet..."jeno gak terima dong.
"Ganteng lo sih tapi kasian masih jomblo...hahaha.."ledek nara.
"Lo juga jomblo.. Sadar diri dong.."jeno balik ngeledek.
Nara manyun-manyun gak terima di katain jomblo tapi emang bener sih.
"Ra.. Lihat tuh mereka udah datang.."kata jeno yang ngeliat haechan sama yuka masuk ke dalam perpustakaan.
Rencana pura-pura bertemu di perpustakaan pun di mulai. Nara pura-pura milih buku dan diikuti jeno dari belakang.
"Eh?.. Ra, lo disini.."ucap haechan yang berpapasan dengan nara.
"Iya, gue lagi nyari novel.."
Terus jeno muncul dari belakang, haechan kaget karena ada jeno.
Jadi nara bareng jeno.-haechan.
"Kalian?.."tunjuk jeno ke arah haechan sama yuka.
Yuka tersenyum lebar sembari menggandeng tangan haechan.
"Kami pacaran.. Kasih selamat dong jen..."ucap yuka.
Nara dan jeno sama-sama kaget mendengar penuturan yuka dan haechan sendiri gak ngebantah ucapan yuka. Berarti bener dong mereka pacaran.
"Oh?.. Selamat yuk, chan.. Kalian serasi.."ucap jeno.
"Chan?.. Lo serius pacaran sama dia?.."tanya nara.
Haechan mengangguk. Oke anggukkan haechan sukses membuat hati nara sakit. Nara ngerasa dia gak ada kesempatan lagi buat jujur tentang perasaan nya ke haechan.
Nara menggandeng tangan jeno di depan haechan. Dengan senyum terpaksa nara memberi selamat ke haechan.
"Jen.. Gue lapar, cari makan yok.."ajak nara. Dia cuman mau pergi dari sini.
"Hmm..oke..kami duluan ya.."ucap jeno.
Jadi mereka pacaran?.. Gak nyangka gue sama lo jen, berani ngambil cewek yang gue suka.-haechan.
.
.
Jeno bawa nara ke tepi sungai untuk sekedar nenangin nara yang syok mendengar haechan pacaran sama yuka.
"Jen, gue keduluan.. Gimana dong.. Sakit banget hati gue.."
"Belum nikah kok, jadi hajar aja.. Gue dukung lo ra.."
"Thanks jen.. Semoga lo cepat-cepat dapat cewek yang bener-bener sayang sama lo.."
Bisa-bisanya lagi sedih dia malah ngeledek gue.-Jeno -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Brave🔞(End)
Fanfiction"Salah gak sih suka sama sahabat sendiri?"Haechan Mature18+ Harap bijak ya readers🙂 💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚