Haechan mendudukkan diri nya di atas ranjang. Nara menghampiri haechan dan duduk di hadapan nya.
"Udah gak panas kok.."nara nempelin telapak tangan ke jidat haechan buat cek suhu badan nya.
"Iya udah mendingan panas nya.. Lo ngapain kesini?"
"Gak boleh ya gue jenguk sahabat sendiri yang lagi sakit?"
"Gak gitu maksud gua, cuman gua kaget aja ada lo disini.. Kayak mimpi.."
"Mimpi?.. Hahahaha, lo berharap siapa yang datang jenguk lo?.. Yuka?.."
Haechan terdiam.
"Ra, lo sama jeno pacaran ya?"tanya haechan tiba-tiba.
"Gak tuh, kenapa?"
Senyum mengembang di wajah haechan.
"Gua mau jujur sama lo tapi gua takut lo marah.."
Nara menatap haechan dengan tatapan datar.
"Gue udah tau chan.. Selamat ya buat lo sama yuka.."kata nara.
"Hah?.. Yuka? Maksud nya?"
"Udah gak usah ditutupin gue tau hubungan lo sama yuka udah sejauh mana.."
Haechan memandang bingung nara yang lagi tertunduk.
"Ra, kayak nya lo salah paham sama hubungan gua dengan yuka.."
"Salah paham gimana? Udah jelas-jelas yuka bilang kalau kalian pacaran jadi gue cukup tau aja chan.."
"Gua sama yuka emang pacaran tapi cuman sehari aja.."
Nara langsung menatap haechan dengan penuh tanda tanya.
"Gua gak suka sama yuka, pacaran sehari sama yuka cuman untuk buat dia senang karena dia suka sama gua ra.. Sebenarnya dihati gua ada orang lain yang gua sayangi.."kata haechan. Tatapannya ke nara lembut banget.
"Orang lain? Siapa?"
"Lo ra.. Gua suka sama lo!.. Sebelum lo pacaran sama mark gua udah suka sama lo tapi gua gak berani ungkapin karena kita sahabat! Gua takut hubungan kita rusak cuman gara-gara gua jujur ke lo ra.. Tapi sekarang..gua..."ucapan haechan terpotong karena nara tiba-tiba aja mencium bibir haechan.
Haechan membalas ciuman itu dengan lumatan-lumatan nakal.
"Ra, gue juga mau nanya, kemauan lo having sex sama gua itu karena mau balas dendam ke mark atau lo beneran mau ngelakuin itu sama gua?"tanya haechan.
"Karena gue juga suka sama lo chan.. Maka nya gue ngasih keperawanan gue ke lo.."
Entah setan dari mana yang merasuki haechan dia malah minta ngelakuin itu. Kata nya dia rindu sama nara. Jadilah mereka menyatu tanpa sepengetahuan ibu haechan. Tenang pintu udah di kunci kok.🌚🌚🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Brave🔞(End)
Fanfiction"Salah gak sih suka sama sahabat sendiri?"Haechan Mature18+ Harap bijak ya readers🙂 💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚