32

2.7K 84 4
                                    

Nara sembunyi di balik badan jeno, dia ketakutan banget. Untung ada jeno yang nolongin dia.

"Ini balasan buat mark yang gak tau diri jadi lo gak berhak ikut campur!"bentak hyunjin ke Jeno.

"Itu urusan lo sama mark, kenapa nara yang kena imbas nya?!.. Gila lo?!.."kata Jeno.

"Ya karna mark berani Having sex sama Hana tanpa izin dari gua!!"

Bagai tersambar petir, nara kaget mendengar ucapan hyunjin tentang mark.

"Mark gak mungkin kayak gitu!"ucap nara.

"Bodoh banget lo jadi cewek! Lo kira mark bakalan tahan kalau di goda sama Hana?!.. Lo tanya aja felix sana, dia ngeliat mark keluar dari kamar Hana tadi pagi"kata hyunjin. Ia menyeka darah yang keluar dari hidung nya.

Hati nara sakit mendengar ucapan hyunjin, dia gak nyangka kalau mark bakalan kayak gitu.

"Itu masalah lo sama mark bukan sama nara! Jadi lo selesain sama mark! Lo kira dengan perkosa nara pembalasan lo bakal selesai? Enggak bego! Yang ada lo ngerusak hidup nara!!"ucap jeno.

Lalu jeno menarik tangan nara dan pergi menjauh.

Di lorong menuju kamar nara, nara berhenti. Air mata nya ngalir terus tapi dia pastiin tetap senyum.

"Jen, mark gak akan kayak gitu kan?.."tanya nara.

"Gua gak tau ra.. Udah lah jangan nangis.."jeno mengelus kepala nara.

"Gue takut jen.. Kalau kenyataan nya mark kayak gitu gimana?..hiks..hiks.. Apa salah gue yang gak mau di ajak having sex sama dia sampai dia main sama cewek lain?"

Jeno meluk nara sambil mengelus punggung nara untuk nenangin nara sejenak.

"Pikiran lo negatif banget sih.. Kalau mark kayak gitu tinggal lo putusin aja selesai kan masalah nya.."kata Jeno.

"Enak banget omongan lo jen.."nara terkekeh pelan.

Jeno melepas pelukan nya.

"Udah ayo, gua antar ke kamar lo..istirahat aja disana.."

"Hmm iya.."






Author bingung nih(҂⌣̀_⌣́)

Bagus gak sih cerita nya?

Kalau bagus silahkan komen ya( ˘ ³˘)♥

Bagus nya nara sama siapa?

Balik ke mark?

Sama haechan sahabat nya

Atau

Sama pahlawan jeno(´∀`)♡

Hahahaha╮(╯▽╰)╭

Be Brave🔞(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang